Kronologi, Detik-Detik Menko Polhukam Wiranto Ditusuk Saat Turun Dari Mobil di Pandeglang Banten


Menteri Kordinator Politik Hukum dan HAM (Menkopolhukam) Wiranto dikabarkan ditusuk oleh orang tak dikenal saat menghadiri acara di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

Agen Domino

Berdasarkan rilis yang diterima Tribunnews.com, Wiranto sebelumnya menghadiri acara di Kampus Universitas Mathlaul Anwar Banten, Jln. Raya Labuan KM. 23 Kp. Cikaliung Desa Sindanghayu Kec. Saketi Kab. Pandeglang.

Pukul 11.30 Wib Menkopolhukam meninggalkan Unma Menuju Alun-alun menes Kec. menes Kab. Pandeglang dan Saat tiba di lokasi, selanjutnya dari arah belakang terduga pelaku Syahrial Alamsyah menusuk Menkopolhukam hingga tersungkur.

Pelaku diamankan di Polsek Menes dan sedang dimintai keterangan, Pukul 12.00 Wib Menkopolhukam dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Pandeglang Kec. Kaduhejo Kab. Pandeglang untuk mendapatkan perawatan.

Agen Sakong

Disamping Menkopolhukam terdapat 2 orang lain yg terluka akibat penyerangan tersebut dan Total ada tiga korban akibat insiden tersebut, Wiranto diketahui ditusuk menggunakan gunting secara membabi buta hingga mengakibatkan luka tusuk Pada KOMPOL DARIYANTO SH, MH ( Kapolsek Menes ) di bagian punggung.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kronologi, Detik-Detik Menko Polhukam Wiranto Ditusuk Saat Turun Dari Mobil di Pandeglang Banten"

Post a Comment