VIral Foto Polisi Yang Tertancap Anak Panah, Polres Makassar Membenarkan Hal Tersebut


Beredar foto di media sosial polisi berbaring dengan posisi anak panah menancap di bahu kanannya, Sabtu (28/9/2019), Dalam narasi yang beredar, polisi tersebut dikabarkan sedang berpura-pura atau akting tertancap anak panah.

Agen Domino

Namun Polres Makassar mengungkapkan foto polisi tersebut tidak direkayasa dan Oknum polisi dalam foto memang terkena anak panah saat mengamankan unjuk rasa, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo mengungkapkan, foto oknum polisi terkena panah bukan rekayasa.

Wahyu menegaskan kejadian tersebut menimpa anggotanya yakni Bripda Supratman yang kala itu tengah mengamankan unjuk rasa di Jalan Urip Sumohardjo, Makassar.

Wahyu menjelaskan, Supratman terkena anak panah di bagian bahu kanannya tanggal 27 September 2019 sekitar pukul 21.00 WIT, Seusai kejadian, Supratman dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapat perawatan.

Menanggapi soal beredarnya kabar bahwa anggotanya hanya berpura-pura terkena anak panah, Wahyu lantas mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan informasi simpang siur.

Sebelumnya, beredar di media sosial foto dan video oknum polisi yang tengah berbaring dengan kondisi anak panah menancap di bahu kanannya dan Dalam narasi yang beredar, oknum polisi itu disebut hanya berpura-pura sakit.

Agen Sakong

Foto tersebut satu di antaranya diunggah oleh akun Twitter @mulyadi_adi__ pada Sabtu (28/9/2019), Dalam keterangannya ia menuliskan oknum polisi melakukan kejahatan sempurna dengan berakting sakit terkena anak panah.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VIral Foto Polisi Yang Tertancap Anak Panah, Polres Makassar Membenarkan Hal Tersebut"

Post a Comment