Warga Ciliwung, Dihebohkan Dengan Penemuan Jasad Bayi Yang Masih Lengkap Dengan Ari-Ari Mengambang di Kali Ciliwung


Anggota Unit Pelaksana Kebersihan (UPK) Badan Air Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta menemukan jasad bayi mengambang di aliran Kali Ciliwung, Senen, Jakarta Pusat.

Agen Domino

Jasad bayi itu tersangkut di sekatan HDPE (High Density Polyethelene) dekat Rumah Sakit Raden Saleh, Cikini dan Salah satu saksi yang melihat, Suhendar (29) mengatakan penemuan jasad itu terjadi pada pukul 08.00 WIB saat para anggota hendak memulai tugas seusai apel.

Awalnya, Suhendar dan rekan-rekannya mengira jasad yang mengambang itu merupakan bangkai binatang, "Ternyata yang kita temukan jasad bayi mengambang," ujarnya kepada TribunJakarta.com pada Senin (7/10/2019).

Sejumlah anggota UPK Badan Air yang melihat mengevakuasi jasad bayi itu dan Saat ditemukan, lanjut Suhendar, ari-ari pada bayi itu masih menempel di tubuh bayi, Sementara kondisi kulit tubuh bayi tampak telah banyak yang mengelupas.

Agen Sakong

Kemudian, Suhendar melaporkan kejadian itu kepada pihak Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang kebetulan melintas, Tak berselang lama, pihak kepolisian dan tim forensik turut hadir untuk mengevakuasi jasad bayi itu, "Sekira pukul 10 lewat jasad bayi yang diduga perempuan itu dievakuasi," tandasnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Ciliwung, Dihebohkan Dengan Penemuan Jasad Bayi Yang Masih Lengkap Dengan Ari-Ari Mengambang di Kali Ciliwung"

Post a Comment