Biadab, Bagai Binatang Pria Ini Setubuhi Putri Kandungnya Setiap Hari di Samping Istrinya Yang Tertidur


Seorang ayah perkosa putrinya sendiri setiap hari selama setahun disamping istrinya yang sedang tidur, pengadialn menolak banding pelaku yang berusia 40 tahun atas hukuman 75 tahun dan 40 cambukan yang diterimanya.

Agen Domino


Pelaku melakukan banding karena merasa menyesal dan ingin mencari nafkah untuk keluarganya dan Hakim Lim Hock Leng dalam keputusannya mengatakan pengadilan tidak terbujuk dengan badning yang dilakukan pelaku.

Korban mengaku bersalah di hadapan hakim pada 4 Juli 2019, Setelah itu pelaku dinyatakan bersalah dengan semua dakwaan yang diterimanya, Insiden perksoaan pelaku terhadap sang putri terjadi antara Januari 2016 hingga September 2017 di Sarikei, Serawak, Malaysia.

Berdasarkan fakta dari kasus tersebut, korban berbagi kamar tidur dengan orang tua dan adik perempuannya dan Korban mengatakan pada Januari 2016, korban terbangun dan melihat sang ayah menyentuh bagian tubuhnya.

Korban kemudian diperkosa olehnya tetapi tidak berteriak, dan sang ibu tidak menyadari apa yang terjadi ketika dia tertidur lelap, Setelah insiden tersebut, pelaku semakin berani dan memerkosa sang putri setiap malam.

Agen Sakong


Aksi bejat pelaku terungkap[ setelah pada 5 September 2017 korban kembali ke sekolah dan cerita pada sang guru yang segera membawa korban ke Rumah Sakit Sarikei untuk pemeriksaan medis, Pelaku kemudian ditangkap saat muncul di rumah sakit tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biadab, Bagai Binatang Pria Ini Setubuhi Putri Kandungnya Setiap Hari di Samping Istrinya Yang Tertidur"

Post a Comment