Siswi SD Berhasil Selamat Saat Hendak di Rudapaksa Oleh Supir Orangtuanya Sendiri


Seorang bocah berusia 11 tahun dilaporkan berhasil kabur dari percobaan perkosaan dan insiden tersebut terjadi di Tembok Panuwasa, Malaysia, Tersangka merupakan seorang sopir taksi pribadi.

Agen Domino

Gadis itu rencananya hendak pergi ke Pasar Sayur Kudat ke rumahnya di dekatnya, Namun pelaku malah mengajaknya ke Tembok Panuwasa, Kepala polisi Kudat Inspektur Mohd Firdaus Francis Abdullah mengatakan begitu mereka tiba di lokasi, tersangka tiba-tiba menghentikan kendaraan dan mencoba meraih tangan gadis itu.

Pelaku kemudian memaksa korban berhubungan seks dengannya, “Tersangka kemudian mencoba menutupi mulut gadis itu tetapi dia berkelahi, Dia berhasil melarikan diri setelah dia menusuk matanya dengan tongkat es krim, ” ujar Firdaus dan Korban berlari mencari bantuan sebelum dia bertemu kembali dengan neneknya di pasar.

Agen Sakong

“Pemeriksaan awal menemukan goresan di mata kanan korban dan dia juga mengeluhkan nyeri wajah. Berdasarkan keterangannya, tersangka adalah seorang lelaki tua dengan wajah kurus, rambut beruban dan janggut, ”tambahnya, Pelaku kini tengah dalam pengejaran pihak yang berwajib.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswi SD Berhasil Selamat Saat Hendak di Rudapaksa Oleh Supir Orangtuanya Sendiri "

Post a Comment