Waria Tewas Lompat dari Jembatan Barelang, Aksi Bunuh Dirinya Hebohkan Warga Setempat


Waria di Batam dilaporkan bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Barelang, Galang, Kepulauan Riau dan Kasus tersebut sempat menghebohkan para warga dan pedagang di sekitar lokasi kejadian.

Agen Domino

Salah satu pedagang bernama Tresno bersaksi bahwa korban turun dari mobil dan langsung lompat, "Tidak tahu apa masalahnya, tadi turun dari mobil, lalu jalan, tidak lama, dia masuk ke garis merah dan langsung lompat," sebut Tresno pedagang di Jembatan Barelang.

Saksi tambahkan, korban awalnya datang dari arah Batuaji menggunakan mobil dan turun di atas jembatan, "Tadi setelah turun, dia sempat jalan, lalu masuk ke garis merah. Malah tadi kita tawarin jajan dia diam saja," kata Trisno.

Beberapa saat kemudian korban langsung melompat ke sungai di bawah jembatan, "Tadi langsung hilang tidak tahu kemana,"kata Trisno dikutip dari Tribun Batam dan Saksi lain, Wahyuni mengatakan, ia awalnya mengira yang jatuh adalah benda yang dibuang seseorang dari atas jembatan.

Agen Sakong

Wahyuni baru sadar setelah banyak warga yang turun ke ke bawah, "Tadi langsung rame, saya juga kaget mereka nanya kemana yang jatuh. Saya malah nanya siapa yang jatuh," kata pedagang jagung bakar itu, Dia mengatakan saat kejadian dirinya baru beres-beres dagangannya, "Tadi baru buka lapak, belum jualan lagi. Jadi tadi rame orang," kata Wahyuni. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waria Tewas Lompat dari Jembatan Barelang, Aksi Bunuh Dirinya Hebohkan Warga Setempat"

Post a Comment