Sempat Rayakan Ulang Tahun Sang Anak, Pria Ini Bunuh Dan Mutilasi Tubuh Istri Dan Anaknya Sendiri


Kasus mayat yang ditemukan termutilasi ternyata merupakan mayat ibu dan anak, Insiden mengerikan tersebut terjadi di Gulung Kampung Ladang, Malaysia, pada Kamis (10/10/2019) pukul 16.00 waktu setempat.

Agen Domino

Seorang warga desa berusia 40 tahun, yang dikenal sebagai Rossly mengatakan mencium bau tak sedap saat hendak memebersihkan parit dan Saat dicari asal bau, saksi menemukan potongan tubuh manusia tanpa busana.

Usut punya usut ternyata kedua korban diduga dibunuh sang ayah sekaligus suami korban, pihak kepolisan menangkap pria yang diduga membunuh kedua korban, Kepala kepolisian Melaka, Datuk Mat Kasim Karim mengatakan, tersangka ditangkap setelah bekerja sama dengan polisi Singapura pada Jumat (11/10/2019).

Setelah mendapatkan informasi dari intelijen di tempat kejadian yang diyakini sebagai rumah lantai dua korban di Taman Merdeka Jaya, Singapura dan Pelaku kini tengah diproses untuk dibawa ke Malaysia guna pertanggungjawabkan tindakannya.

Muncul beberapa dugaan bahwa pelaku bertengkar dengan istrinya dan marah lalu membunuhnya, Sementara sang anak dibunuh karena berada di waktu yang salah dan menjadi saksi mata kematian ibunya.

Agen Sakong

Diduga pelaku memutuskan untuk mengakhiri hidup anaknya tersebut, Namun polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Rayakan Ulang Tahun Sang Anak, Pria Ini Bunuh Dan Mutilasi Tubuh Istri Dan Anaknya Sendiri"

Post a Comment