Hendak Menyusul Suami Dan Anaknya Yang Berjalan di Depannya, Wanita Cantik Ini Malah Diculik Kemudian Dirudapaksa di Sebuah Truk


Seorang wanita diperkosa tiga pria seusai diculik, sang suami dan anak tah tahu ibunya menghilang dan Insiden nahas tersebut terjadi di jalan jalan di Murthal di distrik Sonipat Haryana, India.

Agen Domino

Sebelumnya korban dan sang suami beserta putrinya sedang berjalan seusai motor mereka mogok kehabisan bensin, Sementara suami dan anak perempuan korban berjalan dengan langkah lebih cepat di depan, dia berjalan perlahan di belakang mereka.

Tiba-tiba sebuah truk datang dan berhenti di dekat korban dan Kemudian tiga orang turun dan langsung menculik korban dan membawanya ke arah Ballabhgarh, Para pelaku memerkosa korban bergantian di dalam truk.

Korban sempat melawan namun kalah tenaga dengan para pelaku dan Setelah selesai, para pelaku kemudian membuang korban di jalan kembali di Murthal.

Agen Sakong

Berdasar penyelidikan, akhirnya polisi berhasil mengidentifikasi pelaku yakni Vijay, Sonu, dan Sumer, Polisi telah menangkap salah satu tersangka yakni Vijay dan sedang melakukan pengejaran terhadap dua lainnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hendak Menyusul Suami Dan Anaknya Yang Berjalan di Depannya, Wanita Cantik Ini Malah Diculik Kemudian Dirudapaksa di Sebuah Truk "

Post a Comment