Heboh, Seorang Pria di Pontianak Meregang Nyawa Saat Sedang Shalat Subuh Berjamaah


Seorang pria bernama Hidayat (44) meninggal dunia saat salat subuh rakaat pertama, Hidayat sendiri meninggal dengan posisi berdiri saat salat di Masjid Nurul Jannah Sabtu (05/10/2019) sekitar pukul 05 pagi.

Agen Domino

Saksi mengatakan awalnya korban oleng saat berdiri kemudian dibopong dan dibaringkan oleh jemaah di belakang sementara mereka melanjutkan salatnya, Setelah salat, warga rencananya hendak mengantarkan almarhum pulang tapi tidak menemukan identitas di tubuhnya hanya kunci motor yang dibawa.

Jemaah kemudian memeriksa surat kendaraan atas nama istri Hidayat dan membawa Hidayat ke rumah sakit Kota dan menyebarkan informasi melalui Facebook, Belakangan diketahui Hidayat adalah waraga villa Arthaland blok D nomor empat Jalan Husein Hamzah, Pal Lima, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak.

Hidayat meninggalkan satu istri Tri Wanti (42) bekerja di Departemen Agama Kota Pontianak dan tiga orang anak bernama Zahwa (11), Fauzan (9) dan Wildan(2), Keluarga Hidayat mengetahui informasi kematiannya dari pengurus masjid yang datang kerumah melihat dari alamat STNK yang ada dimotor.

Agen Sakong

Keluarga sendiri tak memiliki firasat terkait meninggalnya Hidayat, "Dak ade sih firasat, cuma ayah bilang suruh jaga bunda sama adek-adek. Ayah dak bakal balek lagi," ungkap Zahwa dan Jenazah rencananya akan dimakamkan di pemakaman Muslim harmoni setelah kedatangan ibunda Hidayat dari Sambas.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh, Seorang Pria di Pontianak Meregang Nyawa Saat Sedang Shalat Subuh Berjamaah"

Post a Comment