Pria Asal Jakarta Bunuh Diri di Kamar Hotel Bali, Tinggalkan Surat Wasiat Minta Abunya Dibuang Ke Laut Bali


Kasus dugaan bunuh diri kembali terjadi di wilayah Kedonganan Kuta, Badung, Bali, kali ini seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia di kamar hotel tempatnya menginap, Tepatnya sekira pukul 15.30 Wita di sebuah kamar hotel di Kedonganan Kuta ditemukan seorang laki-laki paruh baya meninggal dunia.

Agen Domino

“Identitas laki-laki itu adalah Susanto Soo (47). Korban cek in seorang diri pada tanggal 5 Oktober 2019 dan rencana cek out 6 Oktober 2019 kemarin,” jelas Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu I Putu Ika Prabawa, Senin (7/10/2019).

Alamat sesuai identitas yang ditemukan korban tinggal di Green Hill Blok BL.3 no. 17 RT 004 RW 003 Kel. Pegangsaan Dua Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Kondisi korban saat ditemukan sudah meninggal dunia, posisi korban di atas tempat tidur.

Memakai baju kaos warna biru, masih memakai selimut warna putih, memakai celana pendek warna abu-abu motif garis, “Dari mulut korban keluar busa. Tangan kanan menekuk kedada, tangan kiri bengkok kesamping badan.

Tubuh korban mulai membiru. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ungkap Iptu Putu Ika dan Selain itu ditemukan juga barang-barang diduga milik korban diantaranya satu gelas kosong, satu botol kecil sisa 0,5 botol, satu botol balsem, satu surat wasiat.

Juga terdapat satu dompet berisikan SIM, uang Rp265.000, kartu Visa Jenius, satu handsaplast, satu tusuk gigi), dan botol Fusion berisi serbuk putih diduga racun/Vottas (ditempat sampah kamar).

“Dengan adanya surat wasiat yang diduga dibuat oleh korban dalam bahasa Inggris, dan ditemukannya serbuk putih diduga Vottas (racun), dan kamar terkunci dari dalam, maka sementara korban meninggal dunia diduga karena bunuh diri,” imbuhnya.

Agen Sakong

Dari keterangan saksi Dewik Suryani selaku Duty Manager hotel menuturkan korban check in 5 Oktober 2019 kemarin sekitar 13:30 Wita seorang diri, di handle oleh Devi (reception).
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Asal Jakarta Bunuh Diri di Kamar Hotel Bali, Tinggalkan Surat Wasiat Minta Abunya Dibuang Ke Laut Bali"

Post a Comment