Bermodus Ingin Memberikan Kado, Pria Ini Malah Tega Rudapaksa Putrinya Sendiri di Hari Ulang Tahun


Seorang pria berusia 32 tahun, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah tega memperkosa putri kandungnya sendiri di saat merayakan hari ulang tahunnya yang ke 13.

Agen Domino

Pria tersebut berasal dari Chipaya, Bolivia yang sebelum melancarkan aksinya ia bermodus mengatakan pada sang istri bahwa dirinya sedang ingin berduaan bersama putrinya.

Setelah sang istri keluar rumah, pelaku pun langsung melancarkan aksi bejatnya, dimana pada saat itu pelaku mengatakan kepada korban bahwa dirinya merupakan kado ulang tahun untuk korban.

Aksi tersebut kemudian tepergok sang istri saat pelaku sedang memperkosa putrinya, atas perbuatannya pelaku pun langsung dilaporkan dan ditangkap oleh pihak berwajib pada 4 Oktober 2019.

Agen Sakong

Saat diinterogasi, pelaku mengaku tak memiliki uang untuk membelikan hadiah untuk sang putri dan Korban kini dibantu lembaga psikologis di negaranya untuk membantu menghilangkan trauma akibat kejadian tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermodus Ingin Memberikan Kado, Pria Ini Malah Tega Rudapaksa Putrinya Sendiri di Hari Ulang Tahun"

Post a Comment