Kasus Siswa Bunuh Guru di Manado Akhirnya Sampai Dipenghujung Kasus, Pemerintah Putuskan Untuk Tutup Sekolah


Pemerintah memutuskan menutup sementara SMK Icthus Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), buntut kasus tewasnya guru agama Alexander Pangkey (54) di tangan siswanya sendiri remaja berinisial FL (16).

Agen Domino

Kepala Dinas Pendidikan Sulut menjelaskan bahwa SMK tersebut ditutup dan dibekukan sementara dan Keputusan tersebut dibuat setelah diadakan investigasi menyeluruh dari Kementerian dan Dinas Pendidikan.

Hasil investigasi menyatakan bahwa ada hal yang menyalahi aturan dalam pengelolaan pendidikan di SMK Ichtus, Sekolah tersebut diberikan izin operasional sejak tahun 2017.

Tapi tidak menjalankan proses belajar mengajar sesuai standar, Di sekolah tersebut juga sudah sering ada siswa yang merokok meski sudah ditegur beberapa kali.

Di sekolah tersebut diketahui juga tidak pernah ada upacara bendera dan Gaji guru yang mengajar di sana juga juga tak dibayar dengan baik oleh yayasan, Ditutupnya sekolah itu, menyebabkan 40 siswa yang ada terancam berhenti mengenyam pendidikan sekolah.

Dinas Pendidikan pun siap memfasilitasi siswa agar bisa pindah ke sekolah terdekat, atau memfasilitasi ikut paket C, Diberitakan sebelumnya, seorang guru Agama bernama Alexander Pangkey yang mengajar di SMK Ichthus Manado, Sulawesi Utara (Sulut) meninggal dunia akibat ditikam siswanya sendiri Senin (21/10/2019).

Agen Sakong

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit Auri, dan dirujuk ke RSUP Prof Kandou Manado, namun, malamnya dinyatakan meninggal dunia, Insiden penikaman tersebut diduga terjadi lantaran siswa tak terima ditegur saat sedang merokok.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasus Siswa Bunuh Guru di Manado Akhirnya Sampai Dipenghujung Kasus, Pemerintah Putuskan Untuk Tutup Sekolah"

Post a Comment