4 Artis Ini Tampak Lebih Cantik Sebelum Melakukan Operasi Plastik


kenyataan mengatakan tidak semua orang yang melakukan operasi plastik justru menjadikan wajah mereka lebih cantik dan menarik. Mereka yang kenyataan memiliki wajah cantik dan menarik harus rela merubah wajah nya justru lebih lebih kurang menarik dan hal tersebut dilakukan para kalangan artis.

Mereka yang tidak pernah kenal puas dengan wajah asli milik nya merasa bahwa wajah mereka kurang menarik, namun jika anda memperhatikan keempat artis ini mungkin anda akan mengatakan jika artis ini akan terlihat cantik dari wajah sebelum nya sebelum melakukan operasi plastik.

Nah penasarankan siapa sajakah artis yang terlihat lenih cantik sebelum dan sesudah melakukan oplas, berikut ini akan kami rangkum dalam, 4 artis yang terlihat lebih cantik sebelum melakukan operasi plastik.


1. Lindsay Lohan


Lindsay Lohan dikenal sebagai artis paling kontroversial dari jajaran para artis Hollywood. Artis yang satu ini memang kenyataan terlihat lebih cantik dibandingkan diri nya yang sekarang setelah melakukan operasi plastik. Lindsay yang dahulu nya memiliki wajah natural dan terlihat lebih fresh kini tumbuh bintik-bintik merah diwajah nya sehingg tampak lebih menua walau usia nya masih 30 tahun. Tidak hanya itu bibir nya yang indah dan seksi kini menjadi begitu lebih besar dan kurang begitu menarik karena tubuh Lindsay yang mulai tidak terurus dengan baik.

2. Kim Khardasian


Siapa yang tidak kenal artis sensional dengan tubuh yang terlihat begitu seksi, ya Kim Khardasian memang terlihat sangat cantik dan mempesona. Namun kecantikan yang dia miliki justru kecantikan nya mulai berkurang lantaran sejak melakukan operasi plastik dibagian hidung, pipi, implan payudara dan bokong memang dianggap begitu seksi bagi orang yang melihat nya. Namun tak sedikit orang yang menyayangkan apa yang dimiliki Kim karena kecantikan natural yang dia miliki justru membuat dia tampak begitu mempesona.

3. Megan Fox


Pemeran dalam film Transformer Megan Fox salah satu artis yang dikenal memiliki senyum yang indah dan mata biru yang membuat nya tampak terlihat anggun. Akan tetapi Megan justru melakukan operasi plastik pada wajah nya namun sebelum nya wajah Megan sudah cukup cantik. Karena kurang percaya diri membuat diri nya memutuskan untuk mengambil jalan bedah, dengan membuat hidung nya agar terlihat lebih mancung, implan payudara dan suntik bibir.

4. Kylie Jenner


Kylie Jenner juga salah satu artis yang suka melakukan operasi plastik, sebelum terobesesi dengan kecantikan dan seksian tubuh nya Kylie sangat terlihat cantik. Namun karena kurang merasa puas saudara dari keluarga Khardasian ini memutuskan untuk melakukan operasi dibagian hidung, mata, dan bibir nya. Hingga memang membuat nya merasa puas, namun banyak orang yang menilai kecantikan wanita berusia 20 tahun ini terlihat lebih anggun sebelum melakukan oplas.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Artis Ini Tampak Lebih Cantik Sebelum Melakukan Operasi Plastik"

Post a Comment