Pria Miskin Asal India Ini Mampu Menikahi Wanita Bangsawan Asal Swedia


Cinta tidak selama nya berakhir denga indah kadang kala cinta bisa berakhir dengan kesedihan karena ada nya perbedaan baik status kedudukan maupun prinsip hidup nya yang berbeda. Banyak orang yang mengatakan jika cinta tidak memandang status atau pun kedudukan, namun fakta nya jaman sekarang banyak orang yang memandang dari segi harta dan kedudukan demi memilih cinta dalam hidupnya.


Namun jika anda mendengar kisah cinta pasangan yang sudah menjalani hidup bersama selama 40 tahun dari pernikahan mereka ini mungkin anda tidak akan percaya. Seorang pria berasal dari keluarga miskin mampu menikahi seorang wanita yang berasal dari keluarga bangsawan dengan bermodalkan cinta. Kisah cinta pasangan beda negara ini dialami oleh seorang pria bernama PK Mahanandia dan wanita bernama Charlotte Von Schedvin yang berasal dari Swedia.

Pasangan yang berbeda kasta dan negara ini bisa membuktikan jika cinta mampu mengubah segala nya, besarnya cinta kedua nya terjalin saat Charlotte yang merupakan wanita keturunan bangsawan ini datang ke New Delhi ditahun 1975, India meminta Mahanandia untuk melukiskan diri nya. Dari hubungan kerja sama itulah timbul benih-benih cinta diantara kedua nya hingga menjadi asmara selama sebulan.

Namun Charlotte harus kembali ke Swedia lantaran untuk melanjutkan studi nya hal inilah yang membuat pria yang merupakan salah satu mahasiswi kesenian dari keluarga miskin ini merasa amat sedih. Walau berhubungan jarak jauh kedua nya tetap berkomunikasi dengan baik, saat itu internet memang sangat jarang ada sehingga mereka saling mengirimkan surat. Walau demikian Mahanandia tetap teguh dengan kepercayaan nya untuk menikahi wanita yang dicintai nya tersebut.

Mahanandia nekat menjual semua harta benda nya dan membeli sebuah sepeda pusbike, hal ini dilakukan nya demi wanita yang dicintai nya.. Seniman ini hanya bermodalkan $80 untuk menemui Charlotte yang ada di Swedia dengan mengayuh sepeda yang baru dibeli nya. Dia mengatakan kepada Charlotte untuk menanti kehadiran nya, tanpa putus asa Mahanandia mengayuhkan sepeda nya yang melewati 5 negara.

Perjalanan yang sangat jauh itu ternyata tidak mengurungkan niat Mahanandia untuk bisa berjumpa dengan pujaan hatinya, perjalanan yang memakan waktu 4 bulan itu akhir nya berhasil menemukan kedua nya disana. Hingga saat itu lah Mahanandia berhasil menikahi Charlotte yang berasal dari keturunan bangsawan, namun karena kekuatan cinta mereka berdua begitu kuat hingga akhir nya kisah perjuangan yang begitu besar berakhir dengan kebahagiaan.

Dari hasil pernikahan tersebut mereka dikarunai dua orang anak, kisah cinta Mahanandia dan Charlotte ini pun berhasil menyita perhatian banyak netizen dan menjadikan nya sebagai inspirasi untuk semua orang bahwa cinta sejati tidak akan memandang seberapa anda memiliki harta dan kedudukan namun cinta adalah sebagai mana anda bisa mempertahankan nya dan hidup dalam kebahagiaan dengan orang yang anda cintai.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Miskin Asal India Ini Mampu Menikahi Wanita Bangsawan Asal Swedia"

Post a Comment