Kehidupan Anak-Anak Nigeria Memiliki Nasib Yang Bagitu Menyedihkan

Selalulah bersyukur dengan kehidupan yang kita miliki, dalam hal makanan saja kita harus bisa bersykur karena ada banyak orang diluar sana yang masih membutuhkan pertolongan untuk mendapatkan makanan. Terkadang kita merasa bosan dengan makanan yang kita makan dan membuang nya dengan sia-sia, namun kita tidak perpikir sangat banyak orang yang mmebutuhkan makanan.


Mungkin jika anda melihat foto ini hati anda akan merasa tersentuh dan menangis, bayangkan saja sebuah foto bisa menghipnotis ribuan netizen karena melihat kehidupan anak-anak berasal dari Nigeria. Dalam foto yang diunggah di facebook tersebut memperlihatkan seorang wanita memberikan makan dan minuman kepada seorang bocah dalam kondisi yang memprihatikan.

Dalam foto wanita bernama Anja Ringgren Loven yang merupakan seorang aktifis yang berasal dari negara tetangga ikut bergabung dalam grup African Children's Aid And Defelopment Foundation. Selama diri nya bergabung Anja mengaku diri nya sangat sedih melihat anak-anak Nigeria yang mengalami busung lapar.

Namun menurut warga yang ada disana anak-anak tersebut diketahui memiliki ilmu hitam, anak-anak tersebut dibiarkan berjuang sendiri tanpa memiliki tempat tinggal, tidak diberikan makan dan minum serta pakaian. Atas hal tersebut hati Anja sangat tertegun dan berjuang untuk membebaskan penderitaan mereka yang ada disana.

Bahkan menurut wanita berambut pirang ini diri nya mengatakan demi menolong terjun kesana Anja rela menjual harta nya dan pindah ke Nigeria demi menyelamatkan penderitaan anak-anak di Nigeria. Dalam akun nya Anja mengaku diri nya sudah 3 tahun tinggal di Nigeria dan melihat sangat banyak anak-anak seperti itu kondisi nya dalam jumlah yang sangat banyak.

Yang lebih membuat hati nya bersedih adalah anak- anak yang diduga memiliki ilmu hitam itu pun dibiarkan mati, bahkan lebih kejam nya lagi mereka disiksa dan ketakutan menyelimuti wajah mereka. Hati Anja pun tergerak dan melakukan cara untuk bisa menyelamatkan semua anak Nigeria terlepas dari hidup kemiskinan.

Walau Anja mengaku diri nya tidak mempercayai jika dalam tubuh anak tersebut memiliki ilmu hitam, bagi nya menyelamatkan manusia itu jauh lebih penting. Bocah yang berhasil diselamatkan Anja dalam foto nya membawa sang bocah tersebut untuk mendapatkan perawatan ditempat nya bekerja. 

Anja pun tidak lupa menyemangati anak-anak disana untuk tetap kuat dan bertahan dalam kondisi yang bisa membuat mereka mati secara perlahan. Bocah tersebut akhir nya kembali sehat dan bisa menjalanin hidup dengan ceria, bahkan dia tidak lupa memberikan sebutan nama Hope yang bermakna harapan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kehidupan Anak-Anak Nigeria Memiliki Nasib Yang Bagitu Menyedihkan"

  1. Anda Pemain Poker??
    Tak Perlu Ragu Lagi Hanya di Agen Poker WWW.IDOLAPOKER.COM
    Kartu Bagus , Menang Terus , Untung Terus
    Persentase kemenangan lbh tinggi
    Segera Daftar Dan Mainkan !! Rasakan Permainan Player vs Player
    6 Games Dalam 1 Website seperti

    Poker Online

    Bandar Q

    Bandar Poker

    Capsa

    Adu QQ

    Domino99

    ReplyDelete