Lucu Bocah Ini Menangis Karena Hidangan Yang Di Sajikan Sang Ibu Terlalu Imut


Kalau biasa nya seorang anak akan merasa senang karena hidangan yang disajikan sang ibu dengan penuh cinta dan langsung menyantap nya. Kali ini berbeda dengan bocah lucu yang terekam dalam video dan disebarkan di Youtube itu pun membuat para netizen menjadi heboh karena bukan nya terlihat senang justru bocah kecil ini menangis terharu.


Bocah kecil ini bukan menangis karena masakan ibu nya tidak enak melinkan karena makanan yang dibuat ibu nya tersusun dengan sangat imut nya. Rupanya sang ibu yang sedang menyediakan makan malam untuk sang anak itu menyajikan campuran telur yang dikelilingi keju dan sosis sehingga menyerupai wajah senyum anak nya. Ketika sang ibu menyuruh sang anak untuk menyantap nya bocah kecil itu justru menangis karena dia sangat menghargai karya indah masakan ibu nya.

Bahkan sang ibu mulai memotongkan telur untuk disantap anak nya akan tetapi bocah itu menangis dan tidak akan memakan masakan ibu nya yang begitu indah. Bocah ini tampak terlihat lucu dan menggemaskan sehinga ketika video nya tersebar diyoutube tak sedikit orang yang memuji dan memberikan koentar lucu kepada nya.

Bahkan beberapa netizen juga ikut terharu dengan tingkah polos bocah tersebut yang sangat lucu. Hingga kini video tersebut sudah ditonton ribuan netizen yang menyaksikan nya, ada juga yang mengatakan jika bocah ini anak yang pemebersih sehingga ketika sang ibu mengubah wajah dalam makanan tersebut menjadi wajah sedih bocah ini justru menolak nya.

Terkadang anak kita akan merasa bangga dengan buatan dan masakan yang kita sajikan untuk nya, karena seorang anak memiliki rasa cinta yang begitu besar kepada ibu nya sehingga merasa bahwa ibu adalah sosok yang bisa mengerti dan memberikan senyum diwajah anak nya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lucu Bocah Ini Menangis Karena Hidangan Yang Di Sajikan Sang Ibu Terlalu Imut "

Post a Comment