Gila Wanita Ini Hampir di Perkosa Di Tempat Ramai Dan Tak Ada Seorangpun Yang Menolong Nya


Waspadalah kejahatan tidak memandang tempat sepi maupun ramai nya karena pelaku kejahatan bisa beraksi sesuai dengan keadaan disekitar nya. Tindak kejahatan seperti pencurian dan pemerkosaan rasa nya sudah menjadi suatu kasus yang dianggap biasa kita dengar. Namun kejahatan mengajarkan kita untuk terus waspada karena setiap orang yang baru kita kenal biasa nya mereka lah yang akan mengincar keselatan kita.


Sebuah kasus pemerkosaan yang terjadi kota Fozhou, Tiongkok sempat terekam kamera CCTV, pemerkosaan yang dilakukan ditempat ramai itu aneh nya tidak satu pun orang yang menolong wanita yang menjadi korban pemerkosaan seorang pria bejat. Kejadian nya pada saat seorang wanita yang hendak mengendarai motor nya tiba-tiba saja didekati seorang pria asing yang menghampiri nya.

Tidak tahu maksud dari pria tersebut sang wanita pun berhenti sejenak namun bukan nya memanggil dengan sapaan namun pria ini langsung menangkap sang wanita yang saat itu sedang mengenakan baju hujan. Pria ini tampak menggerayangi tubuh wanita tersebut, walau sudah menjerit namun tak seorang pengguna jalan menolong nya.

Hebat nya lagi ada sekitar 10 orang melintas didepan wanita yang hendak diperkosa tersebut namun tak seorang pun datang menolong nya. Dengan perlawanan sekuat tenaga wanita ini pun berhasil dari dekapan pria bejat tersebut, wanita itu pun langsung berlari secepat mungkin dari pelaku dan langsung melaporkan kasus tersebut kepihak polisi.

Wanita yang disamarkan nama nya ini pun merasa trauma dan ketakutan mana kala pria tersebut masih mengintai nya, namun beruntung memang polisi akhir nya melakukan pencarian dan berhasil menangkap pelaku pemerkosaan tersebut. Untuk itu waspadalah ladies dari kejahatan orang yang tidak bertanggung jawab tidak hanya ditepat sunyi saja namun ditempat ramai aksi kejahatan kini pun kerap terjadi kepada siapapun.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Gila Wanita Ini Hampir di Perkosa Di Tempat Ramai Dan Tak Ada Seorangpun Yang Menolong Nya"

  1. DEWAJUDIQQ situs judi online terbaik. menyediakan promo menarik mulai dari CASHBACK/TURNOVER dan Bonus REFRENSI/REFERRAL yang sangat menarik.
    Serta JACKPOT yang sangat besar.
    Menyediakan 7 permainan kartu di dalam 1 website dan 1 akun:
    Kunjungi website kami hanya di
    # www DEWAJUDIQQ INFO #
    Bila anda mempunyai pertanyaan silahkan langsung menghubungi kami di :
    Twitter : dewajudiqq99
    Facebook : dewajudiqq
    Instagram : Dewajudiqiuqiu
    BBM : 2AF2314F
    WA : +85593827763

    ReplyDelete