Perampok ini Nekat Kabur Walau Dengan Kondisi Tangan Terputus


Setiap orang akan nekat melakukan apapun dalam keadaan terjebak sekalipun, bahkan nekat melakukan yang tak terduga sebelumnya hal ini dialami oleh seorang penjaga toko yang tidak sengaja menebaskan parang ke perampong yang menodongkan senjata tajam juga kepada ibu nya.


Kejadian tersebut pada saat penjaga toko berusia 34 tahun yang merupakan pemiliki toko yang enggan menyebutkan nama nya tersebut mengatakn jika perampok berjumlah dua orang dengan mengenakan helm motor. Mereka berdua masuk dan mengarahkan senjata tajam kepada dia dan ibu nya, salah satu pelaku mengambil pisau dan menodongkan kerah leher nya sedangkan satu nya lagi mengarahkan ke tubuh penjaga toko tersebut.

Saat pencuri meminta korban untuk mengeluarkan sejumlah uang pria ini langsung membuka laci mengambil parang dan menebaskan nya kepencuri sambil meneriaki mereka. Kedua pencuri yang panik langsung kabur dan meninggalkan bekas darah didepan toko pria tersebut. Penjaga toko itu pun mengaku jika diri nya tidak menyadari apa yang dia perbuat ketika dia panik saat ibu nya dalam keadaan bahaya.

Pria ini juga mengalami luka sobek dibagian tangan kiri dan jempol nya sedang ibu nya dalam keadaan baik-baik saja. Ternyata kedua pencuri tersebut tidak diam begitu saja mereka mengalami luka tebasan parang tersebut pun harus kehilangan sepotong tangan nya akibat tebasan penjaga toko. 

Kedua pelaku yang mengunjungi rumah sakit Sultan Abdul Halim yang tidak jauh dari toko korban penjambretan, parah nya lagi pencuri tersebut melaporkan kejadian nya kepada polisi dan mengatakan jika mereka adalah korban perampokan. Namun polisi merasa curiga dengan pengakuan dua pelaku yang ada menaruh kejanggalan, akhir nya polisi menangkap pelaku yang merupakan pelaku perampokan.

Sebelum nya penjaga toko rupanya telah melaporkan kasus tersebut kepihak polisi sebelum perampok tersebut melaporkan nya. Dari keterangan korban sudah tercium kebohongan tersangka sehingga polisi telah berhasil menahan salah satu perampok yang tangan nya terputus sedangkan satu pelaku berhasil kabur karena kebohongan nya dicurigai polisi.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perampok ini Nekat Kabur Walau Dengan Kondisi Tangan Terputus"

Post a Comment