Seorang Pria Yang Mengaku Dokter Memperkosa Wanita Yang Baru Saja Melahirkan


Tidak selama nya menjadi seorang dokter akan berperan merawat dan mengobati pasien nya, kasus kejatahan yang banyak dilakukan para dokter seolah telah menjatuhkan citra dokter dimata masyarakat. Dan sebuah kasus bejat yang dilakukan seorang dokter kepada pasien nya datang dari ruamh sakit yang ada di kota Bahaduragarh yang berada dipinggiran New Delhi.


Kasus pemerkosaan secara brutal ini dialami oleh seorang wanita yang selepas melahirkan diruang perawatan intensif, wanita berusia 23 tahun itu diduga menjadi korban pemerkosaan pria yang mengaku sebagai dokter gadungan. Beruntung kasus pemerkosaan ini diketahui setelah perbuatan bejat tersebut terekam oleh kamera CCTV rumah sakit. 

Saat diperhatikan pria tersebut keluar dari sebuah mobil dan langsung menuju ruang ICU rumah sakit dengan berpakaian layak nya seorang dokter. Kejadian ini sempat diamati oleh petugas dengan santai nya pria ini berhasil masuk keruangan ICU lantaran berhasil mengelabui petugas dan mengaku diri nya adalah seorang dokter.

Setelah berhasil pria misterius itu langsung masuk dan berkeliling rumah sakit sembari masuk masing-masing ruangan, namun dari semua keganjilan tersebut tidak ada seorang petugas atau perawat yang curiga dan bahkan tidak mempertanyakan maksud dari dokter tersebut.

Saat berada diruangan korban tersangka langsung dengan ganas nya memperkosa korban yang tidak berdaya yang sedang terbaring diranjang. Bahkan korban sempat menjerit dan meronta namun tak seorang pun mendengar dan menolong korban, kerabat korban yang saat itu menemani korban pun justru tidak diizinkan untuk menginap dirumah sakit sehingga diri nya terpaksa menunggu diluar ruangan.

Kejadian pemerkosaan itu terjadi pada malam hari dan semua pasien yang ada dirumah sakit sudah tertidur namun saat korban menjerit justru tidak didengar oleh penghuni rumah sakit. Kasus ini masih diselidiki dan kepolisian berusaha mengejar tersangka dan ingin mengetahui motif dari pemerkosaan brutal tersebut.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria Yang Mengaku Dokter Memperkosa Wanita Yang Baru Saja Melahirkan"

Post a Comment