Para Penjualan Kondom Laris Manis Mendekati Hari Valentine


Kondom merupakan alat kontasepsi yang dapat membantu mencegah kehamilan pada wanita, kondom memang memiliki manfaat luar biasa karena tidak hanya bisa mencegah kehamilan akan tetapi juga mencegah penyakit kelamin yang menular. Sebelum nya kita sudah mendengar bukan penjualan kondom semakin meningkat pada tahun lalu (2015) yang biasa nya dikonsumsi oleh para orang dewasa dan muda mudi yang membutuhkan nya.



Namun menurut informasi sebelum menjelang hari valentine sangat banyak pembeli yang datang membeli kondom sehingga membuat stock kondom menjadi terbatas. Jumlah kondom yang tadi nya masuk dalam pemasokan yang banyak kini kehabisan stock didaerah Samarinda, Kalimantan Timur.

Menurut salah satu pegawai toko apotik Sempaja bernama Ardianto mengungkapkan jika konsumen pembeli kondom jumlah nya semakin meningkat. Dia juga mengatakan jika biasa nya yang membeli kondom hanya 5 sampai sepuluh orang maka pada saat mulai mendekati hari valentine pelanggan nya bisa mencapai 20 orang lebih dalam perhari nya.

Menurut pria 35 tahun ini mengungkapkan jika setiap hari memang sepi namun semenjak mendekati hari valentine banyak pembeli yang datang membeli kondom. Rata-rata konsumen yang datang membeli adalah para remaja dan anak ABG setara dengan para mahasiswa.

Bagi nya pembeli kondom tidak dipatok kan membeli dengan melihat hari tertentu karena hari valentine tidak berkaitan dengan budaya Indonesia. Namun sangat banyak peminat nya dan di Indonesia kini Valentine dijadikan sebagai hari spesial yang dilakukan semua orang didunia.

Tidak hanya membeli kondom banyak dari kalangan mahasiswa yang datang membeli alat kontrasepsi seperti obat kuat dan hal itu lah yang membuat mereka tidak bisa melarang pembeli nya untuk menggunakan alat kontrasepsi sebagai kebutuhan. Ardianto mengatakan jika mereka berharap agar mahasiswa tersebut tidak menyalah gunakan kondom untuk berbuat dari hal -hal diluar dari itu semua.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Para Penjualan Kondom Laris Manis Mendekati Hari Valentine"

Post a Comment