Pria Tua Ini Hanya Bisa Tinggal Dan Tidur Didalam Becaknya Akibat Di Usir Oleh Anak Nya sendiri


Sebagai orang yang normal bagaimana perasaan anda ketika bertemu dengan orang tua yang terlantar dan tidur dipinggir jalan. Ya mungkin banyak orang lain yang terharu bahkan bersedih melihat seorang paruh baya tidak memiliki tempat tinggal dan hanya memanfaat tempat tinggal yang ada.


Kisah nyata yang diungkapkan salah satu netizen yang aktif difabook ini mengungkapkan kesedihan dalam hati nya ketika melihat seorang pria paruh baya yang sudah rentah tertidur dipinggir jalan dengan becak yang menjadi tempat tinggal nya. Seorang netizen bernama Rizka Heaven mengungkapkan jika orang tua bernama Atim tersebut telah ditelantarkan oleh anak-anak nya yang mengambil alih kekuasaan atas rumah milik nya.

Pria tua ini hanya bisa bertahan dan menyambung hidup nya dengan bekerja sebagai tukang becak, bahkan tidak ada seorang pun yang berani menggunkan jasa nya karena usia yang mulai rapuh itu membuat orang merasa takut dan tega menumpangi becak milik nya. Atim yang biasa nya mangkal dijalan Kedungdoro ini hanya bisa memulai pekerjaan nya saat malam hari, saat ditanya oleh Riska Atim mengaku jika diri nya tinggal di Cerme-Gresik, Surabaya namun karena memiliki anak yang durhaka membuat nya harus merasakan pahit nya kehidupan.

Bahkan dalam becak bapak tua ini tampak terlihat semua perlengkapan dan barang-barang nya diletakan dalam becak, sedih nya lagi mungkin bapak Atim tidak mandi dan mencuci muka nya. Riska yang tergerak hati nya itu pun memberikan nya makanan namun Atim menolak nya, dengan keadaan yang seperti itu Atim bahkan masih menolak pertolongan dari orang lain.

Wajah sedih yang meyelimuti raut wajah nya itu membuat banyak orang tersentuh, Riska hanya bisa menyumbangkan uang yang tak seberapa nilai nya itu untuk membantu biaya bapak Atim yang sangat tua rentah tersebut. Diusia nya yang tidak muda lagi beliau sanggup mengayuh becak tua nya demi mendapatkan sesuap nasi dan menyambung hidup nya.

Dengan bertanya panjang lebar bapak tua ini pun mengaku sangat menyesal telah mendiidik anak nya yang dikenal sukses namun tidak bisa mengurus diri nya yang sudah lemah itu. Hati Riska yang tak bisa menahan kesedihan dari kisah hidup bapak Atim hanya bisa mendoakan jika kelak semua anak nya tergerak untuk menerima nya dan merawat nya. Dikatakan jika disaat sekarang anda tidak mampu mengsuh orang tua anda dihari tua mereka maka apa yang mereka rasakan kelak akan anda rasakan ketika dihari tua.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Tua Ini Hanya Bisa Tinggal Dan Tidur Didalam Becaknya Akibat Di Usir Oleh Anak Nya sendiri"

Post a Comment