Wanita Gila Ini Melahirkan Anak Seorang Diri Tanpa Bantuan Para Medis


Jika anda melihat foto ini mungkin anda akan merasa sangat terharu dengan perjuangan seorang ibu yang melahirkan anak nya seorang diri walau kondisi ibu tidak waras. Iya ini memang sebuah kisah nyata yang ada di Indoensia, sebuah kisah perjuangan ibu yang gila melahirkan anak yang dikandungi nya seorang diri tanpa ada orang yang membantu nya.


Kisah mengharukan ini berasal dari Kabupaten Konawe, Sulawesi Selatan dimana menghebohkan warga disana karena mereka menemukan wanita gila melahirkan anak dipinggir sawah. Warga yang melihat mencoba untuk menolong sang bayi namun ibu dari bayi tidak mau dipisahkan dari anak nya. 

Kisah nyata ini pun diposting oleh salah satu netizen dengan pemilik akun Siti Wulandari melalui akun facebook pribadi nya, beberapa foto yang diunggah nya memperlihatkan seorang ibu yang mengalami gangguan jiwa tengah merawat bayi nya seorang diri disebah pondok. 

Bayi tersebut diletakan ibu nya dengan beralaskan kain dan karung goni walau warga berusaha memisakan dan takut terjadi sesuatu dengan bayi namun ibu nya enggan merelakan bayi nya diambil warga.

Peristiwa tersebut diketahui oleh seorang ibu puskesmas dan berniat membawa bayi untuk memberikan perawatan intensif, namun ibu bayi tersebut marah dan tidak menginginkan orang lain menyentuh bayi nya. Bahkan banyak netizen yang memuji ketulusan dan kasih sayang ibu nya walau dalam keadaan sakit jiwa.

Atas positngannya akun facebook Siti Wulandari kini banyak disukai hingga 1400 netizen bahkan sudah dibagikan ribuan kali. Siti mengungkapkan jika sosok ibu yang memiliki gangguan jiwa saja bisa merawat bayi nya dengan baik dan tidak membuang nya. 

Berbeda dengan manusia yang memiliki jiwa yang sadar namun perlakuan nya melebihi ornag tak memiliki nurani yang tega membuang bayi nya bahkan melakukan aborsi.

Semoga kita bisa mengambil pelajaran dari ibu ini karena walau beliau memiliki cacat mental namun hati nurani nya sebagai seorang ibu tidak akan pernah cacat memandan senyum kepada bayi nya. Semoga Tuhan memberikan kesehatan untuk sang bayi dan menjadi anak yang beriman dan bertakwa.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Gila Ini Melahirkan Anak Seorang Diri Tanpa Bantuan Para Medis"

Post a Comment