Bejat Tidak Ada Gadis Nenek-nenek Pun Jadi Korban Pelampiasan Nafsu Birahi Sang Tetangga


Marak nya kasus pemerkosaan yang sering terjadi tidak hanya melibatkan para gadis muda dan orang dewasa saja akan tetapi juga orang tua. Pemerkosaan yang dinilai sebagai kasus terparah setelah kasus pembunuhan memang menjadi perbuatan yang sudah merusak moral manusia.


Pemerkosaan memang tidak memandang siapa korban nya adalah salah satu kasus pemerkosaan yang terbilang tidak masuk akal yaitu seorang pria bernama Lasmi nekat memperkosa nenek-nenek berusia 70 tahun pada bulan sepetemter tahun lalu. Gila nya pria ini sedang haus akan birahi namun karena tidak ada nya gadis perawan nenek-nenek pun jadi.

Menurut informasi nenek berinisial M ini merupakan tetangga dari Lasmi yang tinggal di Desa Laha, Kecamatan Teluk Ambon yang saat itu tidur dirumah kebun nya. Kejadian itu saat M sedang sendirian dirumah karena dibutakan nafsu pria ini langsung mendobrak pintu rumah M. Nenek ini pun terkejut dan sempat melawan saat Lasmi menggerayangi tubuh nya, namun apadaya karena tubuh nya yang sudah tua dan lemah akhir nya wanita tua ini hanya bisa pasrah dan membiarkan Lasmi memperkosa nya.

Saat kejadian itu lah nenek tua ini langsung melaporkan perbuatan bejat Lasmi tetangga nya ke Polsek Teluk Ambon, namun bukan nya ditanggapi justru pengaduan nya diabaikan begitu saja. Korban pun tidak putus asa diri nya terus mendatangi Mapolres dan saat itu lah kasus nya mulai diusut.

Namun pihak kepolisian merasa heran karena sang nenek baru melaporkan kasus pemerkosaan tersebut sedangkan kasus nya terjadi 4 bulan yang lalu. Pihak nya akan mengusut tuntas kasus pemerkosaan yang dialami nenek tua ini dan akan menangkap tersangka untuk dimintai keterangan.

Kepolisian juga harus menemukan bukti kuat untuk bisa menuding tersangka jika benar melakukan perbuatan tersebut, dan apabila tersangka terbukti bersalah dan memang benar melakukan perbuatan bejat tersebut maka tersangkan akan divonis hukuman maksimal 5 tahun penjara.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bejat Tidak Ada Gadis Nenek-nenek Pun Jadi Korban Pelampiasan Nafsu Birahi Sang Tetangga"

Post a Comment