Hendak Membeli Kain Kafan Untuk Ibunya Wanita Ini Justru Tewas Dalam Perjalanan Pulang


Maut memang tidak bisa dielakan ketika hal itu datang dalam kehidupan kita, maut akan memisahkan kita dengan keluarga dan orang terdekat kita oleh karena itu kita tidak bisa menebak kapan maut menjemput kita. Seperti yang dialami seorang seorang wanita paruh baya yang tewas atas kecelakaan maut yang menimpanya, kematian wanita bernama Hanafiah (55) sangat mengejutkan banyak orang lantaran diri nya tewas usai membelikan kain kafan untuk ibu nya yang baru meninggal tadi siang.


Kejadian ini terjadi di Jl. Prof Sutami, Makasar yang mengakibatkan korban tewas dengan kondisi tubuh yang sangat mengerikan, kepala Hanafiah beserta perut nya robek hingga usus nya berserakan sedangkan putri nya Yuliana Eka (19) hanya mengalami patah tulang namun beruntung diri nya selamat dari kecelakaan maut tersebut.

Awal nya kejadian tersebut terjadi pada saat kedua nya yang sedang mengendari motor pulang dari membeli kain kafan, namun ketika dijalan sebuah mobil truk kontainer beronda 14 berusahan melewati ibu dan anak ini yang dikemudikan Samir. Namun kendaraan yang dikemudikan Yuliana terserempet dengan mobil kontainer bermuatan puluhan ton itu hingga kedua nya terpental cukup jauh.

Saat kecelakaan maut kedua nya masih sempat dibawa kerumah sakit lantaran Yuliana hanya mengalami patah tulang dan sekujur tubuh nya luka parah. Sedang ibu nya Hanafiah tewas ditempat, sebelum sampai dirumah sakit Yuliana meninggal dalam perjalanan. Menurut saksi yang melihat kedua nya memang sedang dalam perjalanan pulang dari rumah duka ibu dari Hanafiah yang merupakan nenek Yuliana. Namun memang naas kedua nya tewas saat kecelakaan maut terjadi, bahkan polisi yang datang kelokasi kecelakaan langsung menahan supir truk.

Kedua korban yang berbocengan itu diketahui memang sedang melintas berpapasan dengan kontainer dari sebelah krii, namun kedua kendaraan ini melaju sama-sama kencang hingga jalanan yang sempit membuat motor yang dikendarai Yuliana tidak memiliki ruang. Sehingga motor pun terserempet jatuh dan mengenai ban belakang kontainer yang membuat kedua nya tewas.

Polisi masih mencari dan mengumpulkan bukti kuat terkait kematian ibu dan anak tersebut hingga memanggilkan saksi yang pada saat itu ada dilokasi kejadian. Sementara supir truk yang tak berdaya tak berkomentar apapun karena kecelakaan memang terjadi pada siang hari pukul 12.10 WITA.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hendak Membeli Kain Kafan Untuk Ibunya Wanita Ini Justru Tewas Dalam Perjalanan Pulang"

Post a Comment