Menyedihkan pengantin pria Ini meninggal saat setelah 1 hari pernikahan nya


Bagi pengantin baru pernikahan adalah moment paling bahagia bagi mereka untuk bisa bersanding dipelaminan. Mereka yang menikah telah mengikat sumpah janji sehidup semati akan membuka lembaran baru dengan keluarga baru mereka. Namun bagaimana jadi nya jika orang yang kita cintai pergi dipanggil oleh sang maha kuasa untuk selama nya mungkin akan terasa hancur ditinggalkan orang yang kita cintai.


Inilah yang dialami oleh pasangan pengantin baru yang hanyaa 1 hari menikmati kebahagiaan menjadi seorang pengantin keesokan hari nya malang menjemput pengantin pria nya. Kesedihan berbalut duka pun tak terlekan pasal nya salah satu akun facebook bernama Liana Danial Yana menuliskan postingan berduka cita kepada keluarga korban.

Menurut informasi pengantin pria bernama Syahrul Annwar itu meninggal saat setelah 1 hari pernikahan nya dengan wanita yang dinikaahi nya. Pernikahan yang seharus nya membawa kebahagiaan kini telah sirna hanya dalam satu hari saja, Liana pun sempat mendoakan pengantin pria tersebut agar diberi kemudahan dalam kepergian diri nya.

Liana juga turut berduka kepada keluarga yang ditinggal dan istri tercinta yang begitu tidak mengikhlaskan suami yang menikahi nya dalam sehari tersebut. Kejadian memiliukan tersebut kini menjadi ramai menjadi perbincangan netizen malaysia yang tidak luput mendokan perjalanan Syarul.

Dari keterangan warga yang melihat detik terakhir saat terjadi kecelakaan adalah pada saat korban yang ingin pergi kewarung dengan mengendarai motor nya. Tiba-tiba saja dari arah berlawanan muncul mobil pajero dengan kecepatan tinggi menghantam motor dan tubuh korban hingga terpental beberapa meter. 

Warga yang lihat pun mencoba membantu dan membawa korban kerumah sakit namun malang korban sudah menghembuskan nafas terakhir. Atas kejadian tersebut banyak orang yang simpati iringan doa pun semakin mengalir dan mendoakan korban tenag disisi nya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyedihkan pengantin pria Ini meninggal saat setelah 1 hari pernikahan nya"

Post a Comment