Kota Ini Di Juluki Sebagai Kota Seks Terbesar Di Dunia


Setiap negara didunia memiliki peraturan dan hukum yang berbeda-beda ada yang memberikan peraturan bebas dan ada juga yang aturan larangan yang sudah ditetapkan. Namun seperti nya negara satu ini berbeda dengan negara lain nya didunia, baru-baru ini sebuah kota kecil yang terletak di Meksiko City ditetapkan sebagai sebuah kota seks terbesar didunia.


Kota bernama Tenancingi ini membuat peraturan yang sangat aneh untuk semua penduduk nya dimana semua pria dewasa akan dilatih sebagai mucikari dan dengan bebas bisa menjual semua gadis belia diseluruh kota yang ada disana. Menurut informasi dikatakan banyak pria yang berkeinginan untuk menjadi seorang mucikari karena dinilai terlalu gampang dan menguntungkan.

Tindakan yang dilakukan banyak pria muda disana adalah sejak terjadi krisis ditahun 1950 saat mereka hanya bekerja dan digaji dengan sangat murah. Oleh karena itu banyak pemuda yang pulang kekampung halaman dan melakukan bisnis keluarga dengan bekerja sebagai mucikari. Mereka diseleksi dengan memilih pria muda yang berwajah sangat tampan setelah itu berusaha berkenalan dengan banyak gadis hingga bisa mempekerjakan mereka untuk melayani pria hidung belang.

Dan salah satu gadis yang pernah menjadi korban dikota Tenancingi yaitu bernama Maria Mendez, gadis berusia 15 tahun itu berkenalan dengan pria tampan berusia 16 tahun. Saat berkenalan kedua nya mulai memiliki hubungan spesial hingga akhir nya pria tersebut membawa Maria kerumah nya yang ada di Tenancingi dan berjanji akan menikahi nya disana. Pria bernama Rizardo Lopez itu juga berjanji akan membangun rumah dengan janji dan rayuan maut nya sehingga Maria dengan senang mendengarkan ucapan nya. 

Namun bukan nya janji untuk menikahi Maria pria ini justru memperkerjakan nya sebagai PSK dan memaksa nya untuk melayani pria hidung belang. Bahkan dari hasil menjadi PSK Maria tidak pernah mendapatkan uang sepersen pun dari Rizardo. Tidak hanya Maria yang mendapatkan kisah pahit saat berkenalan dengan pria Tenancingi akan tetapi wanita malang bernama Alejandra Rodriguez berusia 19 tahun juga merasakan hal yang sama.

Kisah nya hampir sama dengan Maria dan Alejandra berkenalan dengan pria tampan bernama Fransisco yang saat itu juga membawa gadis ini pulang kerumah nya. Namun bukannya berjanji menikahi justru Alejandra disekap dikamar dan tidak diperpolehkan keluar hingga akhir nya dijadikan PSK. Alejandra tidak mendapatkan apapun dari hasil melayani nafsu para hidung belang, bahkan dalam sehari Alejandra harus melayani 60 pria sekaligus dengan bayaran perorang nya $30.

Dan kisah pahit dialami juga oleh seorang wanita berusia 12 tahun Karla Jacinto yang sudah diperkosa lebih dari 4000 pria dalam waktu 5 tahun. Pengalaman pahit nya ini juga karena dibawa ke kota Tenancingi dan menjadi PSK disana, Karla yang berhasil kabur itu pun akhir nya menguak kisah pahit dalam hidup nya. Memang dikatakan kota Tenancingi sangat lah kejam bahkan sebagai kota seks dari prostitusi gadis belia, jadi tidak heran juga jika kebanyakan orang disana bekerja dibidang prostitusi untuk mendapatkan uang dengan mudah.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kota Ini Di Juluki Sebagai Kota Seks Terbesar Di Dunia"

Post a Comment