Akibat Batal Nikah Pria Ini Nekat Menyebarkan Video Mesum Mantan Kekasihnya


Saat suatu hubungan kandas ditengah jalan mungkin rasa sakit hati adalah dampak utama nya, dari rasa sakit timbul rasa dendam sehingga nekat untuk membalas dendam kepada orang yang dahulu nya pernah dicintai. Banyak nya kasus balas dendam memang kerap terjadi kepada banyak pembunuhan, bahkan ada yang balas rasa sakit hati dengan pembunuhan bahkan ada juga dengan pemerkosaan dan penyebaran foto dan video mesum.


Ya mungkin hal ini sudah diangggap biasa dan kali ini seorang pria nekat menyebarkan video mesum mantan kekasih nya dengan paman nya sendiri. Semua nya berawal saat pria berinisial M hubungan asamara nya kandas dengan sang mantan lantaran orang tua M tidak merestui hubungan mereka berdua.

Namun M yang sudah dijodohkan dengan pria lain itu pun akhir nya menikah dengan pria lain dan rasa sakit itu ternyata membuat M gelap mata dan nekat menyebarkan hubungan seks dimana mantan kekasih nya pernah diperkosa paman nya sendiri. Atas kasus penyebaran video tersebut membuat si paman bernama Paijo (55) dijadikan tahanan polisi. 

Tersangka mengaku jika diri nya memang kerap memperkosa korban saat keponakan nya pertama kali berusia 10 tahun. Tersangka tidak mengetahui kapan video tersebut berhasil direkam dan yang pasti nya tersangka sudah memperkosa keponakan nya berkali-kali. Dari penyelidikan korban yang juga dimintai keterangan ini pun membenarkan pengakuan tersangka, dia juga pernah bercerita kepada mantan kekasih nya M kalau diri nya sering diperkosa sang paman.

M yang merasa tidak percaya itu pun merasa aneh namun karena korban ingin memberikan bukti tersebut akhir nya M pun mengikuti nya. Dirumah korban M pun bersembunyi di plafon rumah nya sambil melihat ternyata sang paman memang benar-benar masuk kekamar dan memperkosa keponakan nya. Dari situlah M pun mulai merekam perbuatan bejat sang paman dan mneyimpan nya sebagai bukti.

Namun karena cinta nya kandas dengan korban akhir nya M pun membeberkan video pemerkosaan paman dengan keponakan. Walau korban sudah menikah namun ternyata sepuluh hari sebelum menikah korban duluan diperkosa tersangka hingga kasus pencabulan pun terkuak dan tersangka pun akhir nya diringkus polisi untuk menanggung segala perbuatan nya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Batal Nikah Pria Ini Nekat Menyebarkan Video Mesum Mantan Kekasihnya"

Post a Comment