Tertangkap Basah Istri Memergoki Suami Bercinta Dengan Wanita Pijat Plus-Plus


Sebagai seorang istri pasti akan peduli kepada kondisi suami nya, saat suami belum pulang kerja istri akan selalu menunggu kepulangan nya. Namun apa jadi nya jika suami yang ditunggu-tunggu tidak kunjung kembali kerumah, perasaan cemas diaduk rasa takut itu lah yang dialami wanita bernama ME berusia 32 tahun yang saat itu sibuk mencari suami nya seharian.


Namun ketika dicari wanita ini sangat terkejut karena mendapati suami nya sedang berhubungan seks dengan wanita lain. Wanita yang sedang bercinta dengan nya adalah seorang pekerja pijat pluus-plus. Suami ME berinisial BP itu bekerja sebagai supir angkot namun karena kelelahan BP pun langsung singgah dan menginap dirumah pijat tersebut.

Saat kepergok oleh sang istri BP saat itu sedang bercumbu mesra diranjang dengan wanita berinisial SR, merasa tak terima dengan perbuatan sang suami ME langsung berteriak histeris sembari mengatakan kepada BP kalau diri nya ingin diceraikan. Sang suami bukan nya menenangkan amarah sang istri jutru naik pitam dan menampar wajah ME sangat keras sebanyak dua kali.

BP kala itu emosi lantaran ME yang menjerit dan membuat kericuhan, ME pun tidak terima dengan perbuatan BP hingga melaporkan perbuatan nya kekantor polisi. Dari cukup nya bukti ada nya kekerasan dalam rumah tangga polisi akhir nya berhasil menangkap BP untuk ditindak lanjutkan.

Sedangkan polisi membenarkan hal tersebut dan mendapatkan bukti bekas memar akibat tamparan keras dari BP saat itu. Dalam keterangan polisi BP sesungguh nya hanya ingin merileks kan tubuh nya yang pegal namun karena tidak tahan dengan rayuan SR yang memiliki tubuh molek itu akhir nya termakan godaan SR hingga melakukan perjinahan tersebut.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tertangkap Basah Istri Memergoki Suami Bercinta Dengan Wanita Pijat Plus-Plus"

Post a Comment