Bocah Ini Menjadikan Ular Piton Sebagai Teman Tidur Nya


Ular merupakan predator yang tidak memiliki tangan dan kaki bahkan gigi sekalipun, namun ular dikatakan hewan yang pali ng buas dan mematikan apabila terkena bisa dan lilitan nya maka hewan dengan ukuran besar sekalipun tidak tidak akan mampu lolos dari genggaman nya. Ular memiliki racun yang dapat mematikan lawan nya hanya dalam hitungan menit saja, ngeri nya lagi ular memiliki ketajaman mata yang sangat jelas sehingga mampu melihat dan merasakan kehadiran mangsa.


Sebelum nya kita juga tahu jika ular piton merupakan ular yang memiliki tubuh yang sangat besar dengan panjang yang mencapai puluhan meter hingga predator ini disebut sebagai ular terpanjang didunia. Ular piton memang tidak memiliki bisa dan tidak begitu berbaya namun lilitan tubuh nya mampu memamtikan kerbau sekalipun.

Hal ini karena piton memiliki berat badan yang mencapai bertonton sehingga mampu memangsa korban nya yang berukuran besar. Piton memang ditakuti manusia karena ukuran yang besar dan mampu mematikan lawan nya dalam hitungan menit saja. Namun jika anda melihat beberapa bocah ini anda akan tidak merasa percaya jika mereka sangat suka bermain dengan ular mematikan ini.

Dikatakan seorang pria yang suka berwisata ditempat liar bernama Eric LeBlanc adalah seorag pria yang sangat menyukai hewan rreptil, predator yang buas. Dari kecintaan nya terhadap semua hewan itu Eric mendirikan sebuah toko reptil yang menyimpan ratusan sejenis kadal, buaya dan ular. Namun karena beberapa waktu lalu toko hewan buas nya terbakar akhir nya Eric menyelamat hewan koleksinya kerumah dan membiarkan hewan-hewan tersebut bermkain dengan ketiga anak nya.

Eric mengungkapkan jika ketiga anak nya sangat suka bermain dengan beberapa predator dan salah satu nya adalah ular python reticulated yang memiliki panjang 5 meter lebih. Bahkan dia mengaku anak-anaknya sangat menyukai nya walau hewan ini cukup mematikan namun Eric tetap selalu mengawasi kegiatan anak nya bermain dengan hewan buas tersebut.

Diri nya juga berencana untuk membuat toko baru reptil yang baru terbakar hingga anak nya bisa bermain dengan puas nya, sebelum nya Eric yang pernah mengalami kebakaran pada toko reptil nya telah membunuh hampir membunuh separuh hewan koleksi nya sehingga terpaksa membawa hewan-hewan tersebut kerumah nya demi menyelamat hewan tersebut dan berniat untuk merenovasi toko baru nya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocah Ini Menjadikan Ular Piton Sebagai Teman Tidur Nya"

Post a Comment