3 Warna Yang Sangat Bermakna Dalam Perayaan Di Hari Valentine, Mau Tahu Apa Saja?



Hari spesial yang banyak ditunggu oleh setiap banyak pasanga didunia adalah hari valestine. Apa sih spesial nya hari valentine nah bagi anda yang tidak memiliki pasangan tentu nya menganggap valentine adalah hari yang tidak spesial namun bagi pasangan yang memiliki pasangan mereka akan selalu merayakan hari kasih sayang ini. 


Setiap tahun nya hari valentine selalu menjadi moment yang begitu berarti bagi wanita karena tidak hanya mendapatkan coklat saja namun bagi pria yang romantis mereka akan memberikan pasangan nya seikat bunga dan ucapan kata cinta. Hari valentine identik dengan pemberian hadiah yang bersifat romantis yang memilih warna seperti pink, merah dan putih. Warna tersebut memiliki arti dimana dan makna tertentu sehingga tak jarang pula jika warna tersebut sering digunakan sebagai warna paling spesial dihari valentine.

Mungkin banyak orang yang bertanya mengapa dihari kasih sayang tersebut menggunakan tiga warna tadi dan mengapa tidak menggunakan warna seperti kuning, hijau dan sebagai nya?  Warna merah merupakan simbol dari keberanian, kekuatan dan energi oleh karena nya merah banyak digunakan sebagai bentuk dari hadiah bahkan pakaian yang sering dikenakan pria maupun wanita.

Saat wanita mengenakan pakaian berwarna merah bisa juga warna tersebut memberikan simbol seks bagi setiap orang yang mengenakan nya. Wanita dengan gaun berwarna merah akan terkesan lebih bisa menarik perhatian bagi lawan jenis nya dan begitu juga sebalik nya pria yang mengenakan pakaian berwarna merah akan mudah bisa menarik wanita dengan warna casual nya.

Dikatakan warna pink atau merah muda adalah merupakan warna yang bersimbol terhadap sikap kasih sayang, bagi mereka yang menyukai warna pink itu tanda nya mereka memiliki kepribadian yang lembut, penuh perhatian dan rasa sayang yang sangat tulus. Pink lebih berdominan kepada wanita karena pink perpaduan antara warna merah dan putih hal ini lah yang membuat wanita tampak sebagai makhluk yang paling lembut didunia.

Dan warna puith diibaratkan dengan rasa cinta, telususan dan kelembutan serta rasa hormat. Warna putih juga bisa diartikan sebagai lambang dari warna yang paling natural sehingga mereka yang suka memilih warna ini dialah yang memiliki peran tentang kesetiaan. Tradisi  merayakan hari valentine mamang dilakukan sebagai hari dari bentuk kasih sayang namun mendengar kisah nya yang begitu tragis mungkin bisa dibayangkan hari ini adalah hari yang begitu menyedihkan. Akan tetapi tradisi merayakan valentine terus berlanjut kegenerasi dan membuat hari spesial ini terus lebih bermakna sebagai hari penuh kasih sayang.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Warna Yang Sangat Bermakna Dalam Perayaan Di Hari Valentine, Mau Tahu Apa Saja?"

Post a Comment