Wanita Cantik Ini Di Lahirkan Tanpa Vagina Dan Rahim, Dan Setelah Melakukan Operasi Akhir Nya Ia Bisa Menikmati Sex




Hidup tanpa seks memang membuat kehidupan sangat hambar karena seks bisa menyeimbangkan kebutuhan setiap orang. Tidak selama nya seks bisa didapatkan dengan muda seperti wanita cantik berusia 27 tahun asal Yunani bernama Joanna Giannouli. Joanna yang mengaku jika kehidupan seksual nya tidak nomal seperti kebanyakan wanita lantaran dia dilahirkan organ kelamin nya tidak membentuk dengan sempurna.



Joanna yang langsung konsultasi kedokter itu pun mendapatkan fakta mengejutkan jika dia mengalami sindrom Rokitansky dimana organ intim tidak terbentuk dengan sempurna. Diri nya merasa putus asa saat itu karena kalinan sindrom langka ini dialami satu dari 5.000 wanita dibelahan dunia. Namun walau demikian Joanna masih memiliki payudara dan bulu kemaluan pada vagina nya.

Walau saat itu Joanna merasa hidup nya selalu ada yang kurang beruntung dokter membuatkan vagina buatan untuk semnetara. Walau merasa sulit namun Joanna bisa merakan kehidupan seks nya bisa berjalan walau mengalami kendala sedikit. Saat itu Joanna masih berusia 14 tahun bersama ibu nya untuk berkonsultasi kedokter hingga selama 2 tahun dokter menyatakan penyakit sidrom langka pada organ intim Joanna.

Pemasangan vagina sementara kadang membuat Joanna merasa kan rasa sakit saat berhubungan seks karena memiliki lubang yang sangat kecil. Hingga akhir nya dokter memutuskan dia untuk melakukan pemasangan vagina dengan lubang yang sedikit besar. Operasi yang dijalankan pun berhasil dan akhir nya Joanna bisa merasakan hidup nya tidak ada lagi tekanan psikologis.

Dia mengaku selama tidak memiliki vagina kehidupan nya sangat begitu tertekan hingga menimbulkan rasa trauma yang mendalam. Hingga kini prosedur operasi yang dilakukan nya membuahkan hasil akhir nya Joanna merasa semua beban dalam kehidupan seks nya berjalan dengan lancar.

Kini Joana tinggal bersama kekasih nya di Oxfordshire, Inggris memulai kehidupan baru kelak bisa menciptakan keluarga yang harmonis. Walau dikatakan Joana bisa menikmati kehidupan seks dengan nomal namun untuk memiliki buah hati adalah peluang yang sangat kecil. Sehingga Joana berencana untuk mencari anak angkat maupun anak untuk diadobsi.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Cantik Ini Di Lahirkan Tanpa Vagina Dan Rahim, Dan Setelah Melakukan Operasi Akhir Nya Ia Bisa Menikmati Sex"

Post a Comment