Negara Ini melarang penduduk Nya Untuk Tidak berciuman Atau Akan Di Kenakan Sanksi



Dalam menjalin asmara berciuman adalah hal yang wajar, mencium pasangan anda mengartikan jika anda ingin menunjukan rasa sayang anda kepada pasangan. Ciuman biasa dilakukan pada bagian bibir, kening dan pipi kekasih anda, jadi jika ciuman dilakukan pada setiap pasangan mungkinlah hal tersebut dianggap wajar selagi tidak melanggar aturan dalam hubungan yang anda jalani.



Namun menurut hukum islam berciuman adalah hal yang haram dan paling tidak boleh dilakukan bagi pasangan yang belum menikah. Jadi tidak semua agama yang bisa menganjurkan ciuman kepada pasangan mereka karena tetap ada suatu hukum yang melarang ciuman dalam hidup anda.

Tapi kali ini berciuman akan membuat anda semakin geleng kepala sebab berciuman dinegara ini sangat dilarang, dilarang nya berciuman bukan karena ada nya hukum dalam agama melainkan berciuman dianggap sebagai hal yang sangat darurat. 

Negara Libanon yang mengungkapkan jika negara nya sangat dilarang dalam urusan berciuman bahkan Menteri Kesehatan Lubanon bernama Wael Abou Faour meminta kepada semua rakyat nya untuk tidak berciuman dalam jangka beberapa waktu.

Mereka mengungkapkan jika negara nya dalam keadaan terancam virus flu babi yang mematikan oleh karena itu berciuman adalah suatu kegiatan yang memudahkan virus masuk kedalam tubuh manusia. Virus mematikan itu sudah merebak dan menewaskan lebih dari empat warga libanon, oleh karena nya Wael menegaskan agar untuk sementara dalam jangka waktu tertentu kegiatan berciuman agar dihentikan semantara.

Namun banyak warga Libanon yang memprotes keras atas tindakan Menteri Kesehatan tersebut, mereka mengungkapkan jika virus H1N1 tersebut bisa menyerang manusia kapan saja dan dimana saja bukan dipengaruhi oleh ciuman. Walau mendapatkan protes namun Wael ingin membuat warga Libanon terbebas dari penyakit mematikan tersebut.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Negara Ini melarang penduduk Nya Untuk Tidak berciuman Atau Akan Di Kenakan Sanksi"

Post a Comment