Remaja Tewas Membeku Akibat Terlalu Banyak Mengkonsumsi Alkohol



Minim nya kesadaran remaja sekarang tetang tindakan dan perilaku mereka yang dinilai dapat merusak masa depan mental mereka. Bahkan diusia remaja saja mereka bebas bergaul dan berpesta miras, ini lah yang membuat remaja sekarang semakin miris pergaulan mereka yang akan merusak pikiran dan pandangan dalam hidup mereka kelak.


Salah satu kasus kematian remaja cantik asal Winconsin, Amerika Serikat bernama Elizabeth Luebke yang tewas meregang nyawa dalam kondiisi membeku. Gadis remaja berusia 21 tahun ini dikatakan sebelum tewas dia mengkonsumi alkohol secara berlebihan dan mengenakan pakaian tipis sehingga cuaca buruk yang begitu dingin membuat nya tewas akibat membeku.

Menurut informasi dari teman nya Elizabeth berencana berkumpul dengan dengan nya untuk mengadakan party bersama, dengan cuaca yang begitu dingin Elizabeth justru mengenakan pakaian yang sangat seksi dan terbuka. Hanya dengan mengenakan pakaian dalam tanktop, celana pendek dan sepatu Elizabeth pun keluar dengan mengendarai taksi.

Sesampai dilokasi pesta Elizabeth merayakan party bersama teman nya dan berpesta minuman alkohol hingga membuat nya dalam keadaan mabuk berat. Namun entah mengapa salah satu teman nya justru membuat sebuah kesalahan sehingga Elizabeth merasa kesal dan marah. Dengan keadaan mambuk Elizabeth pun keluar dari pesta dan pergi menyendiri tanpa ada teman yang menemani nya.

Pada saat itu memang suhu udara mengitu dingin bahkan mencapai 0 derajat celcius hingga memungkinkan orang harus tidak berada diluar rumah. Saat diluar Elizabeth yang diduga mabuk berat ini pun akhir nya ambruk dan pingsan ditepi jalan hingga pada pukul 04.25 pagi dini hari jasad Elizabeth ditemukan pejalan kaki sudah tewas membeku. 

Polisi pun segera datang dan membawa jasad Elizabeth kerumah sakit, saat diperiksa dalam tubuh gadis ini ditemukan sejumlah kadar lakohol yang begitu banyak. Karena pengaruh alkohol membuat remaja ini tak sadarkan diri dan pingsan hingga tewas karena membeku. Kepolisian juga memperingati semua orang agar tidak keluar dalam kondisi cuaca buruk agar tidak ada kasus kematian yang serupa dialami oleh Elizabeth.

Mungkin hal ini bisa dijadikan sebagai pelajaran untuk kita semua bahwa mengkonsumsi alkohol akan mengakibatkan banyak nya remaja yang kehilangan kesadaran dan merugi diri mereka sendiri. Tidak hanya bisa merusak kondisi dan kesehatan tubuh namun alkohol dan mematikan orang dalam waktu yang singkat.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Remaja Tewas Membeku Akibat Terlalu Banyak Mengkonsumsi Alkohol"

Post a Comment