Tidak Sadar Perut Semakin Membesar Dan Setelah Di Cek Ternyata Pria Ini Memiliki Tumor Ganas


Penyakit tumor merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya juga mematikan. Tumor memang saat ini bisa diobati dengan melakukan cara operasi untuk pengangkatan tumor. Namun apabila tumor sudah menyebar dan memakan organ tubuh lain nya bisa dipastikan seorang yang menderita penyakit ini akan meninggal.



Seorang pria asal China dengan panggil Zhang memiliki perut yang terus membesar, pria ini bukanlah hamil melainkan tumor ganas yang tumbuh didalam perut nya. Zhang sudah menderita cukup lama tumor yang ada didalam perut nya sejak 2004 silam. Namun karena keterbatasan biaya dia tidak memeriksakan nya kedokter saat perut nya kian membesar

Hingga saat diperiksa pria ini amat terkejut lantaran tumor tersebut sudah hampir memakan organ tubuh nya. Tubuh Zhang pun tampak sangat kurus, bahkan perut nya kian hari semakin membesar membuat keluarga nya takut jika Zhang akan meninggal. Hingga akhir nya Zhang pun harus menjalani operasi pengangkatan tumor yang berada di RS Militer, Chengdu.

Dengan dibantu 3 dokter spesialis tumor juga peralatan medis yang memadai membuat operasi Zhang semakin lancar. Operasi yang dilakukan pun berlangsung selama 6 jam tanpa hambatan. Saat operasi selesai dokter berhasil mengeluarkan gumpalan daging seberat 15 kg. 

Dari keterangan dokter mereka juga menjelaskan jika sari makanan darah Zhang hampir semua terserap oleh tumor itu sebab nya Zhang tampak kurus dan tak bertenaga.Saat melakukan operasi pun para dokter sangat berhati-hati melakukan nya lantaran pengangkatakan tumor cukup sangat berbahaya. Namun beruntunglah nyawa Zhang terselamatkan dan kini Zhang masih menjalani perawatan intensif dirumah sakit. 

Apabila kita mengalami hal yang aneh sebaik nya periksalah kedokter dan tanyakan apa kendala dalam tubuh anda. Dan jika kita mengabaikan nya penyakit dalam tubuh akan semakin membesar dan akan membahayakan keselamatan diri kita sendiri.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Sadar Perut Semakin Membesar Dan Setelah Di Cek Ternyata Pria Ini Memiliki Tumor Ganas"

Post a Comment