Tertangkap Razia Puluhan anak SD Pesta Narkoba, Ada Yang Mesum Dan Bawa Kondom



Kelakukan pelajar jaman sekarang memang sangat memprihatinkan, berbeda jauh dengan pelajar jaman dahulu yang lebih mementingkan pendidikan dibandingkan pergaulan. Pelajar jaman sekarang memang terbilang memberikan citra buruk dimata masyarakat, bukan dari pelajar SMA saja namun pelajar SD juga melakukan perbuatan yang lebih miris lagi.


Baru-baru ini anggota Polsek Singkawang, Kalimantan Barat melakukan rajia dan berhasil mengamankan lebih dari puluhan pelajar Sekolah Dasar yang sedang melakukan pesta lem yang berada di Taman Burung. Semua pelajar SD itu diamankan dikarenakan telah melakukan perbuatan yang tidak sepantas nya dilakukan anak masih dini. 

Tidak hanya mengamankan keseluruh siswi yang mengikuti pesta lem, polisi juga berhasil mengamankan pasangan siswi yang sedang bermesraan disemak belukar dekat taman yang ada di Singkawang. Dari keterangan polisi mereka mengatakan saat ini pihak nya sedang mengamankan sebanyak 20 siswa dan 5 orang siswi yang rata-rata masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Dari barang bukti yang disita polisi mengamankan ada beberapa kaleng lem Fox yang digunakan sebagai bahan pesta bagi para pelajar SD tersebut. Diusia yang terbilang masih muda para pelajar SD tersebut sudah bisa belajar memakai barang yang sesungguh nya bisa membahayakan nyawa mereka.

Yang lebih mengejutkan lagi polisi juga menemukan alat kontrasepsi didalam tas siswi yang sedang bemesraan bersama siswa lain nya. Dengan tegas Polsek Singkawang membawa kesemua pelajar SD tersebut ke kantor polisi juga memberikan pembelajaran dan pembinaan yang baik untuk mereka.

Tidak hanya itu polisi juga menjelaskan akan memanggil kesemua orangtua murid agar mengetahui kelakuan anak mereka saat disekolah dan diluar rumah. Kelakuan pelajar SD jaman sekarang memang butuh yang nama nya pembinaan diri agar mereka tidak salah dalam bergaul dan bertindak.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tertangkap Razia Puluhan anak SD Pesta Narkoba, Ada Yang Mesum Dan Bawa Kondom "

Post a Comment