Seorang Suami Nekat Membunuh Wanita Yang Baru Menjadi Istrinya lantaran Sang Istri Sudah Tidak Perawan Lagi



Keperawanan adalah suatau mahkota utama pada wanita karena keperawanan akan menjadi jika wanita wanita tersebut tidak pernah disentuh pria lain sebelum mereka menikah.  Walau ada sebagian pria yang mau menerima pasangan nya tanpa banyak tuntutan namun ada juga para pria yang tidak terima jika wanita yang dinikahi nya terlebih sudah tidak perawan lagi alias sudah bersetubuh dengan pria lain.


Kejadian pembunuh sadis ini dilakukan oleh seorang pria yang baru menikahi wanita yang dicintai nya, pria asal Pakistan bernama Qalandar Baks Khokar (28) ini tega membunuh istri nya pada malam pertama dengan alasan istri nya tidak perawan lagi. Qalandar menikahi istri nya Khanzadi Lashari (17) harus meregang nyawa usai menikmati malam pertama mereka namun naas saat ditemukan wanita ini sudah tidak dapat tertolong lagi.

Diketahui bahwa pasangan ini memang diperkenalkan oleh keluarga nya sehingga pasangan ini pun menjalin asmara dan menikah. Namun sungguh disayangkan sikap Qalandar tega berbuat hal keji hanya karena masalah istri nya tidak perawan lagi. Semua nya bermula diketahui saat ayah Khazandi bernama Mohammad Lashari mencurigai pasangan pengantin baru ini tidak keluar kamar selama berjam-jam.

Hingga dengan rasa penasaran Mohammad pun langsung mengetuk pintu kamar putri nya namun tidak ada jawaban, tanpa pikir panjang pria ini pun langsung mendobrak pintu pengantin baru itu dan melihat putri nya sudah tidak bernyawa lagi ditempat tidur nya. Kejadian ini membuat keluarga korban menjadi sangat terpukul berharap mereka bisa menemukan suami dari putri nya. Pihak kepolisian Pakisatan datang kelokasi pembunuhan dan ditemukan bekas aniaya dileher korban akibat bekas cekikan yang sangat kuat.

Polisi masih melakukan pengejaran pada pelaku yang masih dekat dari kota, memang dikatakan bahwa kasus pembunuhan sering terjadi kepada pengantin baru apabila mereka tidak perawan lagi. Pria di Pakisatan lebih mementingkan yang nama nya keperawanan itu sebab nya wanita di tuntut menjaga harga diri mereka sebelum akhir nya memutuskan untuk mengikat tali pernikahan. 

Pemerintah juga lebih tegas menyelesaikan perkara pembunuhan yang marak terjadi dinegara nya, bahkan pihak nya mendesak para aparat kepolisian untuk menangkap pelaku dan memberikan hukuman yang berat sesuai perbuatan mereka. Pihak keluarga korban juga berharap pelaku lekas ditemukan dan bisa menemukan titik terang dibalik pembunuhan putri nya yang dipicu dengan ketidak perawanan nya lagi.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Suami Nekat Membunuh Wanita Yang Baru Menjadi Istrinya lantaran Sang Istri Sudah Tidak Perawan Lagi"

Post a Comment