Merasa Di Tipu Wanita Ini Melaporkan Calon Suami Nya Yang Merupakan Seorang Wanita Itu Ke Polisi



Pernikahan sesama jenis saat ini memang sangat banyak sekali pelaku nya, namun pasangan sesama jenis ini sama-saam memiliki ketertarikan. Tapi bagaimana jadi nya jika pasangan yang terlihat normal itu ternyata adalah pasangan sesama jenis namun calon pengantin wanita telah ditipu calon pengantin pria yang sesungguh nya adalah wanita.



Kejadian ini terjadi pada wanita bernama Herni Haryani yang menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Defrian Suryono alias Rio yang sesungguh nya adalah wanita tulen bernama Desi. Terungkap nya pernikahan sesama jenis ini saat Herni merasa aneh dengan sikap suami nya Rio saat mengetahui Rio menstruasi. 

Selama ini Herni menjalin hubungan dengan Rio dan tidak menemukan keganjalan pada Rio namun seiring jalinan hubungan kedua nya pun terungkap saat melihat indentitas pelaku yang sengaja diubah. Tak tterima karena telah ditipu Herni melaporkan suami nya kekantor polisi. Kini Desi menjadi buronan polisi, awal nya Desi berhasil meloloskan diri dan pulang kekampung halaman nya hingga polisi pun berhasil membekuk Desi.

Desi juga termasuk Daftar Pencarian Orang (DPO) yang selama ini menjadi incaran polisi, Beruntung akhir nya berhasil diamankan. Selain Desi ada seorang teman nya berinisial HA yang bekerja membantu Desi untuk memalsukan semua data-data dari KTP hingga KK pelaku. 

Saat dimintai keterangan Desi memang penyuka sesama jenis sehingga nekat menipu korban jika dia adalah seorang pria tulen. Namun apa daya sepandai nya menyimpan bangkai pasti ketahuan juga, iya Desi memang terkenal lihai dengan menghalalkan berbagai cara dia pun akhir nya bisa memperdaya korban untuk mempercayai nya.

Kini kedua tersangka dalam pemeriksaan terkait kasus penipuan yang dilakukan kedua tersangka. Oleh karena itu bagi anda ladies ada baik nya sebelum menjalin hubungan sebaik nya mengenal baik orang tersebut baik dia dan keluarga nya agar tidak ada korban hubungan sesama jenis lain nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Merasa Di Tipu Wanita Ini Melaporkan Calon Suami Nya Yang Merupakan Seorang Wanita Itu Ke Polisi "

Post a Comment