Penampakan Hantu Petugas Bank Yang Tidak Berkepala Menjadi Heboh Di Medsos



Kisah mistis memang bisa dialami siapapun dan dimanapun mereka berada. Setiap orang memiliki pengalaman yang mengerikan dalam diri mereka sehingga pengalaman itu lah yang sulit untuk dilupakan. Makhluk tak kasat mata memang terkadang ada pada kehidupan manusia namun mereka akan sering melakukan aktifitas pada malam hari.



Sebelum nya belakangan ini beredar sebuah video menyeramkan yang ada di Filiphina. Seorang netizen dengan nama akun facebook Ivan Mendoza dengan membagikan pengalaman horor nya di facebook. Video yang diunggah nya menjelaskan saat itu diri nya sedang keluar rumah pada malam hari. Namun seorang yang duduk didepan Bank membuat nya menjadi terheran-heran.

Ivan yang berawal menduga jika pria yang sedang duduk mengipas-ngipas itu adalah petugas keamanan Bank. Namun saat diperhatikan lebih jelas nya lagi ternyata pria yang lengkap mengenakan seragam seperti satpam itu tidak memiliki kepala.

Sontak Ivan langsung merekam penampakan ganjil itu dengan ponsel milik nya dan mengunggah nya diakun facebook pribadi nya. Unggahan video menyeramkan itu sontak dibanjiri komentar banyak netizen, ada dari netizen yag mengatakan jika video tersebut hanya editan namun ada juga yang meyakinkan jika video tersebut nyata karena diambil dari kamera ponsel.

Hingga saat ini video horor tersebut masih menjadi misteri dan tidak ada yang mengetahui siapa sosok hantu tanpa kepala alias kepala buntung yang berada didepan Bank tersebut. Yang pasti nya hingga kini video mengerikan itu masih menjadi tanda tanya besar banyak orang. Kalau anda penasaran bisa lihat video nya dibawah ini sebagai berikut ini.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampakan Hantu Petugas Bank Yang Tidak Berkepala Menjadi Heboh Di Medsos"

Post a Comment