Ngeri Gadis Remaja SMA Ini Tergilas Oleh Kereta Api lantaran Gadis Ini Selfie Di Tengah Jalur Kereta Api



Selfie itu memang menyenangkan saking menyenangkan banyak orang yang telah kehilangan nyawa akibat selfie yang alay. Setiap orang memang berhak untuk berselfie ditempat mana pun namun perlu diingatkan untuk tidak mengabaikan keselamatan diri sendiri jika tidak nyawa lah yang akan menjadi taruhan nya.



Kabar mengerikan terjadi pada seorang wanita yang diketahui mahasiswi di Tiongkok tewas terseret oleh kereta api lantaran nekat selfie didepan kereta api yang melintas dibelakang nya. Peristiwa ini menjadi heboh setelah seorang turis tidak sengaja merekam kejadian naas tersebut hingga detik-detik wanita itu tersambar kereta api yang melintas.


Didalam video memang terlihat jelas jika wanita tersebut sedang asik berselfie ditengah rel kereta api, entah sengaja atau apa wanita itu seolah mengabaikan tanda lokomotif yang terus berulang kali memberi tanda. Namun wanita yang diduga berusia 19 tahun itu tetap saja berdiri didekat rel hingga kereta api mulai mendekat dan menyeret tubuh nya hingga berjarak beberapa kilo meter dari tempat dia berdiri.

Kereta api tampak mulai mendekat namun wanita ini tampak masih berdiri seolah merasa keasikan untuk berselfie. Saat itu kereta api tidak menunjukan tanda untuk berhenti namun terdengar lokomotif yang terus berusaha memberikan tanda. Akibat dari kejadian tersebut wanita ini dinyatakan tewas seketika dengan luka parah disekujur tubuh nya dan kepala tampak retak mengeluarkan darah.

Semua orang yang melihat kecelakaan itu sempat menjerit histeris hingga beberapa teman korban ada yang berusaha meminta pertolongan. Kecelakaan itu terjadi pada pukul 12.10 waktu setempat dan akhir nya polisi pun datang ke lokasi kejadian guna membawa jasad korban untuk hasil visum.

Sementara dari informasi yang diketahui korban merupakan salah satu wanita dari rombongan mahasiswa yang datang mengunjungi kebun mawar. Namun entah mengapa wanita ini bersama beberapa rekan nya justru mengambil pemandangan didekat rel kereta api hingga kecelakaan yang tak terelakan pun terjadi membuat wanita ini meninggal karena selfie.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngeri Gadis Remaja SMA Ini Tergilas Oleh Kereta Api lantaran Gadis Ini Selfie Di Tengah Jalur Kereta Api"

Post a Comment