Netizen Emosi Kepada Dua Gadis Ini Lantaran Menggunakan Pakaian Yang Minim Di Dalam Kereta



Semakin tinggi nya kasus pemerkosaan semakin membuat banyak wanita waspada saat mereka berpergian. Tapi saat ini tampak nya ada saja wanita-wanita yang justru dengan sengaja mengenakan pakain super ketat dan minim guna ingin menunjukan penampilan mereka. 


Tapi tahukah bahwa karena pakaian itu lah bisa memancing pandangan orang lain untuk melakukan tindakan kekerasan seksual. Hal seperti ini lah yang dilakukan dua orang remaja asal Malaysia yang mengenakan pakaian super ketat saat mereka menumpangi kereta dimana banyak penumpang yang merasa risih melihat nya. 

Saking kesal nya ada beberapa penumpang yang mengunggah foto kedua wanita tersebut yang mengundang banyak netizen memberikan komentar pedas. Netizen merasa marah lantaran kedua wanita itu dengan sengaja memancing orang lain untuk melakukan tindakan kejahatan.

Bahkan netizen yang lain juga ikut berkomentar bahwa banyak nya kasus pemerkosaan selalu menyalahkan pelaku namun pada dasar nya korbanlah yang memancing perbuatan orang lain menjadi brutal. Tampak nya kasus pemerkosaan yang kerap terjadi dipicu dari wanita-wanita yang sengaja mengenakan pakaian terbuka dan minim untuk menarik simpati lawan jenis nya.

Walau banyak nya komentar yang menyulutkan tindakan pemerkosaan atas dasar para wanita yang mengenakan pakaian terbuka namun bagi perlindungan hak wanita mengatakn hal tersebut salah besar. Bagi nya kasus kekerasan seksual bukan disulutkan pada pakaian wanita namun juga pada pria yang memang tidak memiliki tabiaa yang baik dan positif. 

Bagi nya pria yang baik pasti akan melakukan tindakan yang baik pula namun bagi pria yang berperilaku jahat seberapa terbuka pakaian wanita dia tidak akan melakukan hal yang memalukan.

Marah nya kasus pemerkosaan nya yang kerap terjadi di Malaysia kini masih ditindak lanjuti sebagaimana penduduk Malaysia menilai khusus para wanita harus bisa menunjukan penampilan yang tertutup didepan umum. Semoga kasus pemerkosaan diseluruh negara bisa berkurang jumlah kasus nya agar para wanita bisa merasa tenang untuk berpergian kemanapun.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Netizen Emosi Kepada Dua Gadis Ini Lantaran Menggunakan Pakaian Yang Minim Di Dalam Kereta"

Post a Comment