Akibat Takut Di Putuskan Wanita Ini Mengaku Kepada Sang Kekasih Jika Keperawanan Nya Telah Direnggut Ayah Tirinya Sendiri



Pernikahan adalah sebuah moment kebahagiaan setiap pasangan untuk merajut sebuah bahtera rumah tangga. Setiap pasangan harus bisa menjaga hubungan mereka walau telah menikah dan memiliki anak. Itu sebab nya bagi pengantin wanita dan pria haruslah saling jujur untuk menjaga keharmonisan hubungan mereka agar tidak ada penyesalan dikemudian hari.



Seperti kisah nyata berikut ini dialami seorang wanita berinisial KNA (18) asal Jakarta yang mengaku kepada calon suami yang akan dinikahi nya jika keperawanan nya telah direnggut oleh ayah tiri nya sendiri. Mendengar jawaban calon istri nya pernikahan pasangan sejoli ini dikatakan harus diundur.

KNA yang saat itu ingin mengatakan sejujurnya tentang apa yang dialami nya karena melihat keseriusan kekasih nya untuk menikahi nya akhir nya wanita ini tetap mengatakan sejujur nya. KNA yang memaksa kekasih nya untuk berjanji tidak akan meninggalkan nya kelak mereka sudah menikah itu pun di iya kan oleh kekasih KNA. Dengan perasaan takut KNA mengungkapkan jika diri nya sudah tidak perawan lagi lantaran telah diperkosa ayah tiri nya sendiri.

Setelah usai menjelaskan kekasih nya, KNA diminta untuk menjelaskan kekeluarga kekasih nya terutama kakak ipar kekasih nya. Semua ini bertujuan untuk mengusut kejahatan dari ayah KNA yang berinisial ABL (50) sejak KNA masih duduk dibangku SMP. Semua itu terjadi saat ibu KNA sedang pergi bekerja atau pun ke pasar, sementara itu ABL terus mengancam KNA untuk bungkam jika tidak dia akan membunuh KNA.

Selain memperkosa KNA ayah tiri nya juga pernah mencabuli keponakan nya laki-laki yang masih berusia 2 tahun pada sebulan lalu. Mendengar hal tersebut keluarga KNA pun menjadi emosi dan berusaha meminta penjelasan dari ABL, pria tua itu pun akhir nya mengakui perbuatan nya namun sayang ABL berhasil melarikan diri ke kampung halaman nya usai pihak keluarga KNA melaporkan kasus pemerkosaan tersebut.

Menerima laporan dari keluarga KNA pihak Polda Metro Jaya kini sedang memburu pelaku, sementara pernikahan KNA bersama kekasih nya untuk sementara diundur dikarenakan pihak keluarga ingin mengusut tuntas kasus ABL. Semoga pihak kelurga kekasih KNA masih menerima dengan baik pintu maaf untuk KNA yang menjadi korban pemerkosaan ayah tiri nya sendiri. Sementara ABL yang kini buron semoga polisi berhasil membengkuk ayah bejat tersebut untuk menanggung segala perbuatan nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Akibat Takut Di Putuskan Wanita Ini Mengaku Kepada Sang Kekasih Jika Keperawanan Nya Telah Direnggut Ayah Tirinya Sendiri"

Post a Comment