Waspada Untuk Para Orang Tua, Jangan Biarkan Anak Anda Sendirian Jika Tidak Ingin Mengalami Hal Yang Sama Seperti Bocah Ini



Peran orang tua memang sangat penting dalam mengawasai perkembangan tumbuh anak mereka, dalam hal bermain saja orang tua diharuskan untuk mengawasi nya secara ketat karena hal-hal buruk akan terjadi jika orang nya lalai dalam hal tersebut. Dan salah satu kasus ini mungkin bisa menjadikan sebuah pelajaran bagi orang tua yang selalu waspada dengan kegiatan anak anda karena dikatakan seorang bocah hampir tewas akibat rasa luka bakar dari paru-paru bocah tersebut.


Bocah bernama Sophie Skill berusia 2 tahun ini mengalami luka yang cukup parah sehingga membuat nya koma dan dirawat dirumah sakit. Kejadian nya saat bocah ini bermain dan menelan sebuah baterai lithium sebesar uang logam saat diri nya sedang asik bermain sendirian. 

Sophie yang saat itu sedang bermain dikamar nya ini pun dengan ria nya memainkan semua permainan nya, sedangkan ibu nya sedang mengerjakan pekerjaan rumah lain nya. Lalu tiba-tiba saja ibu Sophie mendengar suara putri nya menjerit sejadi-jadi nya didalam kamar sontak membuat wanita ini berlari dan menemui putri nya. Saat dilihat leher nya wanita ini mengetahui putri nya baru saja menelan suatu benda hingga membuat putri nya merasakan sakit yang luar biasa.

Dia juga mengatakan jika tangisan dari Sophie sangat berbeda seperti biasa nya hingga membuat hati nya merasakan ada yang ganjil. Dengan rasa kekhawatiran akhir nya wanita ini membawa Sophie kerumah sakit, dari pemeriksaan rumah sakit melalui sinar X mereka menemukan sebuah baterai yang berada didalam perut nya. Tanpa menunggu lama dokter pun melakukan operasai darurat untuk bocah ini dan syukur akhir nya operasi pun berjalan dengan lancar nya. 

Namun keesokan hari nya bukan nya mendapatkan kabar membaik Sophie justru keadaan nya semkin parah, dokter yang menangani nya menngatakan jika paru-paru Sophie mengalami kebocoran sehingga bocah tersebut harus dipasang ventilator untuk membantu oksigen yang masuk dari paru-paru nya. Dikatakan memang sebelum nya tenggorokan Sophir mengalami luka namun luka tersebut justru menyebar hingga melukai bagian paru-paru nya.

Selama seminggu Sophie bernafas harus dibantu menggunakan selang hal ini membuat ibu Sophie sangat sedih, jika tidak menggunakan selang oksigen mungkin nyawa bocah 2 tahun tersebut sudah tidak tertolongkan. Hingga dalam masa perawatan selama 2 bulan kini Sophie sudah kembali normal hingga bisa melakukan kegiatan nya seperti biasa.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspada Untuk Para Orang Tua, Jangan Biarkan Anak Anda Sendirian Jika Tidak Ingin Mengalami Hal Yang Sama Seperti Bocah Ini"

Post a Comment