Video Ini Akan Mengajarkan Kita Untuk Selalu Jujur Tidak Memandang Status Sosial Dan Tidak Memandang Rendah Orang Lain



Kadang kita memandang orang yang berpakaian rapi dan berwibawa adalah orang yang jujur, namun kenyataan nya dengan wibawa lantas tidak semua orang bisa bersikap jujur. Banyak orang yang menilai orang yang berwajah sempurna bisa bersikap jujur dan berwibawa namun kenyataan tidak semua orang bisa bersikap jujur.



Iya inilah hidup kadang semua yang kita lihat selalu berbanding terbalik dari kenyataan, kadang orang yang merasa hidup penuh berkecukupan tidak sanggup untuk berbuat jujur apalagi mereka yang sama sekali tidak memiliki apa-apa. Sebuah video menyentuh hati yang kini menjadi viral dimedia sosial.

Video membuktikan berapa orang didunia yang berlaku jujur ketika mereka melihat uang yang tergeletak ditepi jalan. Video ini ingin diperankan seorang pria yang sengaja menjatuhkan uang nya ditepi jalan dan ingin mengetahui reaksi orang yang ada disekitar nya.

Saat pria ini menjatuhkan uang sebesar 50 ringgit dari kantong celana nya, terbukti banyak orang yang berpakaian bagus baik wanita dan pria tidak ada yang bersikap jujur untuk mengembalikan uang yang bukan milik mereka. Namun saat pria ini sengaja menjatuhkan uang tersebut didepan seorang pengemis betapa terkejut nya mereka saat mengetahui apa yang dilakukan seorang pengemis dengan pakaian yang kumal.

Pria dengan penampilan jorok dan kumal itu justru memanggil pria yang sengaja menjatuhkan uang didepan nya. Dengan rasa ikhlas dia mengembalikan uang yang bukan milik nya kepada pria tersebut sebesar 50 ringgit. Dari sini kita sudah bisa menilai ternyata tidak semua orang yang berpakaian bagus dan berwibawa itu bisa besikap jujur dibandingkan orang yang berpakaian kumal dan tidak memiliki apapun. 

Seorang pengemis yang membutuhkan uang saja bisa bersikap jujur dan tidak mengambil uang yang bukan milik nya. Namun mengapa orang yang berkecukupan justru mengambil uang yang bukan milik nya? Ini lah nilai kejujuran manusia yang semakin menipis bahakn sudah hilang. Mereka selalu beranggapan mengapa rejeki harus ditolak, semua kembali dari sikap kita masing-masing dan haruslah belajar dari mereka yang tidak memiliki apa-apa.




________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Video Ini Akan Mengajarkan Kita Untuk Selalu Jujur Tidak Memandang Status Sosial Dan Tidak Memandang Rendah Orang Lain"

Post a Comment