Malang Nasib Seekor Possum Yang Sedang Hamil Ini Terluka Akibat Tembakan Peluru Yang Mengenai Mulut Nya



Mencintai dan menyayangi adalah hak setiap orang kepada siapapun baik kepada orang lain maupun kepada hewan. Mencintai makhluk hidup adalah sebuah perbuatan yang paling mulia dikarenakan mereka yang mencintai sama hal nya dengan memberikan kehiupan baru bagi orang lain. Namun wanita yang satu ini sangat mencintai dan menyayangi hewan-hewan yang memerlukan bantuan diri nya.


Wanita bernama Judy Obregon seorang wanita yang sangat menyayangi seluruh jenis hewan, dialah wanita yang mendirikan klinik untuk menampung dan merawat hewan-hewan yang terlantar. Judy sangat senang menyelamatkan hewan liar seperti hal nya anjing dan kucing yang diterlantarkan oleh pemilik nya. Mungkin ini adalah sebuah cerita yang bisa membuat banyak orang terinsipirasi kebaikan hati Judy menolong hewan yang terluka tak berdaya.

Saat itu Judy sedang sedang berjalan disekitar klinik nya namun mata nya memandang seekor hewan Posum yang sedang terluka dengan bercak darah disekitar nya. Hewan Posum yang lemah tak berdaya itu membuat perasaan hati Judy semakin tak berdaya sehingga dia mencoba untuk menolong hewan malang tersebut. Dengan perlahan dia mendorong tubuh induk Posum yang terluka ketepi jalan dengan menggunakan handuk kecil Judy pun tahu jika induk hewan malang itu sedang dalam keadaan hamil.

Judy pun membawa induk tersebut kedalam klinik nya karena tidak belum paham tentang hewan terluka Judy memanggil sahabat nya bernama Tabatha yang juga ahli masalah hewan. Menurut Tabatha induk Posum terluka lantaran ada bekas tembakan peluru mainan anak-anak yang bersarang dimulut nya namun peluru tersebut kemungkinan masuk kedalam mulut induk tersebut.

Tabatha dengan sabar membawa induk Posum tersebut kerumah nya dan mengobati nya dengan penuh kasih sayang. Pria ini juga memberikan nya vitamin dan tempat yang hangat dan layak agar tubuh induk yang sedang hamil ini bisa bertahan dengan baik. Tabhata pun memberikan nama hewan tersebut dengan sebutan Angel, setelah beberapa minggu mendapatkan perawatan yang cukup akhir nya induk Posum ini pun bisa kembali pulih dan dia juga melahirkan anak-anak nya dengan sehat.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Malang Nasib Seekor Possum Yang Sedang Hamil Ini Terluka Akibat Tembakan Peluru Yang Mengenai Mulut Nya"

Post a Comment