Mempunyai Bentuk Tubuh Yang Super Seksi Membuat Wanita Asal Rusia Ini Mendadak Menjadi Tenar



Menjadi terkenal tidak harus bersusah payah dimulai dengan karir yang kecil namun kenyataan sudah banyak orang yang tenar dengan prestasi-prestasi yang jarang orang miliki. Jika di Indonesia banyak artis yang tenar mendadak walau sesungguh nya mereka bukan tenar karena bakat namun mereka menunjukan suatu hal yang unik sehingga banyak dikagumi publik.


Salah satu nya adalah Shinta dan Jojo yang kala itu tenar lantaran menyanyikan lagu lipsinc berjudul "keong racun". Tapi wanita yang mendadak tenar satu ini jelas berbeda dari pada yang lain, kecantikan dan bakat nya sudah tidak diragukan lagi sehingga membuat nya menjadi mendadak terkenal terutama di akun instagram nya. Seorang model cantik bernama Anastasiya Kvitko (21) asal Rusia ini mendadak jadi tenar lantaran memiliki tubuh unik yang super seksi hingga mampu menyaingi keseksian artis Kim Kardhasian.

Anastasiya sering dijuluki banyak orang sebagai Russian Kim Kardhasian karena memang tubuh nya yang sangat seksi dengan payudara nya yang besar, pinggang kecil dan bokong yang sangat seksi. Dibalut dengan kulit yang eksotis membuat Anastasiya semakin banyak tawaran sebagai model diperusahaan luar negeri. Anastasiya mulai dikenal dia mengunggah foto-foto seksi diakun instagram nya yang kini sudah memiliki 2,6 juta followers.

Saat ditanya Anastasiya mengaku jika diri nya memang terlihat lebih feminim sehingga banyak orang yang membandingkan dia dengan Kim. Anastasiya yang saat ini sudah cukup populer itu pun sangat tertarik dengan dunia model dan awal karir nya dimulai saat diri nya masih berusia 17 tahun. Saat itu seorang fotografer bernama Anvar Norov menjadikan nya sebagai salah satu model protet nya, sang fotografer mengatakan jika kulit tubuh Anastasiya sangat luar biasa itu sebab nya dia langsung terjun menjadi seorang model hingga sekarang.

Dengan pinggang yang kecil serta bokong dan payudara yang besar lantas saat dikonfirmasikan apakah dia melakukan operasi plastik Anastasiya mengaku diri nya tidak pernah melakukan nya. Dia mengatakan jika bentuk tubuh nya itu alami karena setiap hari nya Anastasiya setalu melakukan senam agar bentuk tubuh nya menjadi sehat dan seksi. Walau dikatakan demikian banyak dari netizen yang meragukan keaslian dari tubuh Anastasiya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mempunyai Bentuk Tubuh Yang Super Seksi Membuat Wanita Asal Rusia Ini Mendadak Menjadi Tenar"

Post a Comment