Unik Acara Pemakaman Di Taiwan Yang Menghadirkan Penari-Penari Dengan Busana Minim



Acara pemakaman biasa nya dihiasi tangis pilu keluarga dan kerabat orang yang dimakamkan, namun di Taiwan acara pemakaman justru menjadi suana yang jauh dengan kesedihan. Lain dengan acara pemakaman dinegara pada umum nya di Taiwan justru acara kematian menyediakan wanita cantik sebagai penari telanjang.



Memang terkesan aneh namun kenyataan di Taiwan banyak kaum pria yang melayat merasa aman lantaran mereka bisa dihibur dengan tarian-tarian yang berbau seksual. Tarian telanjang dalam bentuk upacara itu bertujuan dalam rangka festival  keagamaan dengan maksud agar arwah orang yang telah meninggal lebih tenang dialam sana.

Para penari yang rata-rata wanita cantik ini perlahan menari dengan diiringi tarian-tarian selanjut nya mereka akan melucuti pakaian mereka satu persatu hingga benar-benar bugil. Para wanita yang menjadi penari telanjang dikatakan mendapat honor yang sangat tinggi setiap kali tampil nya. Walau terbilang aneh bagi orang lain namun bagi warga Taiwan tarian telanjang ini sudah dianggap lazim bagi mereka.

Sesungguhnya pemerintah China pernah melarang untuk melakukan pratik dengan memperlihatkan bagian tubuh secara terbuka. Sehingga ditahun 1980 penduduk yang tinggal dikota sudah jarang melakukan praktek tersebut, namun walau sedikit yang melakukan nya warga yang tinggal didesa masih tetap melakukan praktek acara kematian dengan menyewa para wanita telanjang.

Bagi warga Taiwan mempersembahkan tarian telanjang adalah sebuah tradisi yang sudah lama dilakukan penduduk Taiwan pada masa itu. Namun karena semakin maju nya jaman tidak sedikit orang yang sudah meninggalkan kebiasaan tersebut lantaran dianggap tidak menghargai leluhur yang telah tiada. Bagaiman pun kepercayaan setiap orang berbeda-beda tergantung bagaimana mereka menjalani nya baik dan buruk nya hanya manusia itu sendiri yang dapat memahami nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unik Acara Pemakaman Di Taiwan Yang Menghadirkan Penari-Penari Dengan Busana Minim"

Post a Comment