Bos Ini Dan Perusahaannya Dikecam Oleh Para Netizen Lantaran Karyawan Wanitanya Diperlakukan Dengan Tidak Senonoh


Agen Poker - Peraturan disetiap perusahaan memang berbeda-beda ada yang disimplin dengan ketat dengan mengekang karyawan nya ada juga membiarkan karyawan nya berkarya dengan kemampuan mereka masing-masing. 

Namun berbeda dengan salah satu perusahaan di Tiongkok yang baru-baru ini dikecam banyak netizen. Perusahaan yang tidak diketahui nama nya itu melakukan sebuah praktik dimana seorang bos menunggu antria untuk dapat dicium oleh semua karyawan perempuan yang ada disana.

Dan ternyata praktik itu telah berhasil terekam dan disebar luaskan ke situs video Miaopai. Sontak saja dengan cepat banyak netizen yang mengecam perilaku bos tersebut melakukan peraturan yang tak pantas untuk karyawan nya.

Mendengar rumor tersebut sang bos perusahaan pun akhir nya membuka suara mengenai praktik yang dilakukan diperusahaan nya. Menurut bos perusahaan itu mengatakan jika dia hanya meletakan pulpen dihidung dan bagian bibir atas nya sehingga karyaman nya akan melakukan praktik yang sama dengan dia lakukan.

Selanjutnya karyawan tersebut harus mengembalikan pulpen yang ada bibir bos mereka dengan cara yang sama. Walau sudah memberikan penjelasan tentang alasan praktik tersebut namun netizen tetap menganggap jika pelatihan terseburt sangatlah tidak pantas.

Agen Domino Online - Netizen mengatakan jika alasan dari bos perusahaan, walau tujuan nya bukan untuk mencium karyawan nya tapi tetap saja bos perusahaan mengambuk keuntungan dari praktik tersebut.



Artikel terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bos Ini Dan Perusahaannya Dikecam Oleh Para Netizen Lantaran Karyawan Wanitanya Diperlakukan Dengan Tidak Senonoh"

Post a Comment