Sungguh Malang Nasib Gadis Ini Yang Dibakar Hidup-Hidup Lantaran Menolak Cinta Seorang Pria Yang Menyukainya


Agen Poker - Cinta sejati nya begitu indah jika setiap orang menerima nya dengan setulus hati tanpa ada nya tekanan dan paksaan. Namun karena cinta juga yang membuat semua orang menjadi gelap mata dan nekat melakukan apapun apabila cinta mereka ditolak.


Kisah memilukan datang dari seorang wanita cantik asal China, bernama Zhou Yan yang menderita luka bakar disekujur tubuh dan wajah hanya karena menolak cinta seorang pria. Semua berawal pada tahun 2011 saat itu Zhou Yan masih berusia 17 tahun dan bersekolah di Kota Anhui.

Teman sekelas Zhou Yan bernama Tao Rukun ternyata diam-diam menaruh hati kepada nya hingga Tao berulang kali menyatakan cinta namun berulang kali juga Zhou menolak nya. Tidak diketahui alasan apa Zhou menolak cinta Tao hingga Tao pun gelap mata dan berniat membalas semua rasa sakit hati nya kepada Zhou.

Kedua orangtua Zhou tampak nya khawatir dengan kondisi putri nya sehingga mereka berupaya memindahkan Zhou kesekolah lain yang ada diluar kota. Tampak nya Tao tak menyerah dia pun berusaha untuk mendatangi rumah Zhou. Sesampai nya dengan perasaan marah Tao menyiramkan minyak tanah keseluruh tubuh Zhou hingga membakarnya.

Zhou pun langsung dilarikan kerumah sakit karena menderita luka bakar 30 persen, sementara kabar bermunculan jika Tao sendiri merupakan anak dari seorang pejabat. Orangtua Tao pun berjanji akan membantu biaya pemulihan Zhou, namun tak lama kemudian orangtua Tao berubah pikiran jika dia akan menghentikan biaya rumah sakit jika anak nya ditahan.

Hal itu jelas membuat keluar Zhou merasa tidak terima sehingga dalam persidangan Tao akhir nya dinyatakan bersalah ditahun 2012 dengan dijatuhi hukuman 12 tahun penjara dan didenda biaya kompensasi senilai 4.67 yuan. Namun keluarga Tao hanya bersedia membayar senilai 1.72 juta yuan saja.

Walau kejadian tersebut sudah 5 tahun berlalu namun saat itu lah Zhou mulai memberanikan diri mengunggah semua foto-foto luka bakar pada wajah dan sekujur tubuh nya. Wajah nya yang indah telah rusak akibat luka bakar yang dilakukan teman sekelas nya Tao. 

Agen Domino Online - Walau demikian semenjak Zhou mengunggah foto luka bakar nya membuat netizen kagum karena beranian nya untuk menunjukan kepada semua orang. Selain itu banyak netizen yang mengutuk keras perbuatan Tao yang dinilai terlalu sadis kepada wanita yang tidak mencintai nya.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Malang Nasib Gadis Ini Yang Dibakar Hidup-Hidup Lantaran Menolak Cinta Seorang Pria Yang Menyukainya"

Post a Comment