Inilah Video Seorang Pria Yang Merekam Benda Aneh Yang Keluar Dari Rongga Giginya


Agen Poker - Fenomena yang sering terjadi dikehidupan manusia terus menambah catatan khusus didunia pasal nya akan terus ada suatu hal baik bencana, penyakit maupun benda aneh yang terus muncul dipemukaan bumi. Belum lama ini seorang pria asal Amerika Serikat bernama Brandon Douglas membuat heboh netizen dunia maya lantaran apa yang dialami mungkin terbilang tidak masuk akal.


Brandon mengunggah sebuah video rekaman yang membuat netizen terkejut, dalam video rekaman tersebut Brandon terlihat sedang mengeluarkan sebuah benda aneh dari sela rongga gigi nya. Video berdurasi 30 detik itu pun langsung menjadi viral bagi kalangan netizen yang terus bertanya-tanya.

Dari keterangan jika Brandon merupakan salah satu anggota Angakatan Laut AS yang ditepatkan di Bahrain mengaku jika awal nya dia merasakan sakit luar biasa pada mulut nya. Rasa sakit itu mengarah pada rahang gigi bawah lidah nya selama 5 hari yang diikuti dengan pembengkakan.

Takut akan kondisi aneh tersebut Brandon pun langsung mengunjungi seorang dokter. Setelah pemeriksaan akhir nya hal aneh pun terjadi pada saat Brandon selesai sarapan sesuatu yang mencuat pun keluar dari bawah lidah nya.

Tanpa tunggu lama akhir nya Brandon berlari kekamar mandi sambil membawa ponsel nya. Tidak ketinggalan dia pun merekam moment langka tersebut dikamera ponsel nya sambil membuka mulut nya. Selanjut nya Brandon mendorong benda yang dikeluarkan dengan menekan lidahnya kearah langit-langit mulutnya.

Dan ternyata benda aneh tersebut adalah batu runcing dengan kepanjangan 1 setengah inci yang selama ini membuat rasa sakit mulut Brandon. Setelah dilakukan pemeriksaan kejadian langka batu itu merupakan salivary stone atau batu yang terbentuk dari kelenjar ludah (sialoliths). 

Agen Domino Online - Batu tersebut terjadi akibat penumpukan zat yang terdapat pada kumpulan air liur seperti kalsium. Rasa sakit dirasakan Brandon lantaran aliran air liur menyumbat sehingga membuat kelenjar ludah menjadi pembengkakan hal itu lah yang bisa membuat rasa sakit dan nyeri.





Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Video Seorang Pria Yang Merekam Benda Aneh Yang Keluar Dari Rongga Giginya"

Post a Comment