Pria Ini Kesal Bukan Main Gara-Gara Iphone Pesanan Nya Diambil Pengantar Barang, Lah Kok Bisa?


Agen Poker - Pelanggan iPhone yang marah telah mengungkapkan rekaman CCTV ia klaim menunjukkan sopir pengiriman berpura-pura untuk menurunkan smartphone barunya sebelum akhir nya mencuri barang nya dan pergi kabur.


Bradley Stocker (39) bingung ketika ia menerima pesan dari perusahaan kurir DPD memberitahukan bahwa iPhone-nya telah disampai tujuan namun hingga ditunggu tak seorang kurir pun datang mengantarkan pesanannya.

Situs DPD bahkan menyatakan bahwa paket dititipkan oleh tetangganya, tapi Bradley mengungkapkan bari yang dititipkan tidaklah ada dan bahkan tetangganya mengatakan kepada nya jika sang pengirim berpura-pura turun dan pergi begitu saja.

Ketika salah satu tetangga yang membantu nya untuk memeriksa rekaman CCTV, mereka menemukan saat sopir pengiriman keluar dari mobil, tapi berhenti di tepi didepan rumah dan meninggalkan dengan paket di bawah lengannya.

Bradley yang berasl dari Ealing, London Barat ini mengatakan bahwa pengemudi dapat dilihat dengan menggunakan GPS untuk mendaftarkan alamat, tapi tidak akan mencoba mengantarkan barang melainkan hanya untuk mencuri paket pesanan nya.

Dia mengatakan " Saya benar-benar kesal dengan melihat bukti CCTV, karena saya pikir itu membuktikan kurir mencuri telepon. Karena perbuatan itu membuat saya sangat marah, saya tidak pernah merasa curiga sebelumnya tapi menaruh rasa ganjil akibat pesanan ponsel yang saya pesan tidak kunjung tiba". Dia mengatakan jika supir tersebut hanya keluar dari mobil pengantar dan dan hanya berhenti didepan rumah namun bukan nya mengetuk pintu rumah akan tetapi langsung pergi begitu saja.

"Dia menggunakan perangkat untuk melakukan sesuatu dan kemudian meninggalkan nya begitu saja, aneh nya lagi tanpa berusaha untuk mengetuk. Saya pikir dia masuk bahwa ia telah menemukan alamat dan menggunakan GPS untuk menunjukkan dia benar-benar ada". Ungkap Bradley kesal.

'Namun rekaman jelas menunjukkan ia tidak berusaha untuk melihat apakah ada orang di rumah. Aku duduk di sana sepanjang waktu menunggu. Saya pikir dia sengaja melakukannya untuk mencuri ponsel saya saat ia mungkin menduga apa itu karena kemasannya mungkin cukup jelas dalam hal ukuran dan berat jika didalam paket tersebut berisi ponsel Iphone saya".

Bradley melaporkan kejadian tersebut pada 29 Januari dan mengirimkan barang bukti rekaman CCTV yang diduga jelas bahwa barang pesanan nya memang tidak sampai saat ini. DPD menegaskan bahwa salah satu kurir telah mencuri hp pesanan Bradley, Setelah memperingatkan perusahaan untuk masalah ini ia diberitahu bahwa sopir pengiriman mengklaim paket dititipkan dengan tetangganya namun paket namun tetangga nya mengatakan bahwa paket tersebut tidak berada ditangan mereka.

Agen Domino Online - Tapi Bradley mengaku ia tidak memiliki tetangga yang cocok deskripsi ini dan sistem pelacakan menyatakan itu dititipkan dengan seorang wanita. Dia menambahkan: "Saya pikir dia harus dipecat di tempat dia bekerja yang sudah meninggalkan tanpa telepon saya mengandalkan menerima hampir dua minggu yang itu waktu yang cukup lama dalam pengiriman barang." ungkap nya.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Kesal Bukan Main Gara-Gara Iphone Pesanan Nya Diambil Pengantar Barang, Lah Kok Bisa?"

Post a Comment